Sukses

Lifestyle

Lingerie Cantik Bisa Bangkitkan Gairah Suami di Ranjang

Lingerie atau pakaian dalam bukan hanya berfungsi untuk menjadi pakaian dasar, namun juga bisa memberikan banyak benefit bila Anda adalah wanita yang sudah menikah. Dilansir dari All Women Stalk, lingerie adalah salah satu aset dalam hubungan cinta Anda dan memotivasi Anda untuk menjaga bentuk tubuh,

Mungkin saat ini Anda berpikir bahwa lingerie tidak cukup penting untuk hubungan Anda dengan suami. Namun dilansir dari The Beauty Gypsy, inilah beberapa alasan penting Anda perlu memiliki lingerie.

1. Body Image

Salah satu alasan Anda perlu memiliki lingerie adalah membuat Anda lebih percaya diri dan menjaga bentuk tubuh. Lingerie sendiri didesain dengan berbagai model yang sesuai dengan kepribadian Anda. Jadi Anda bisa memilih satu model yang sesuai dan membuat Anda lebih percaya diri.

Kebanyakan lingerie memang didesain dengan ukuran yang mungil. Anda bisa memilih yang sesuai dengan ukuran Anda. Namun bila tidak menemukan yang pas, hal ini bisa membuat Anda termotivasi mengembalikan bentuk tubuh pada ukuran yang lebih sehat.

2. Learn To Be Sexy

Dengan menggunakan lingerie, akan ada perasaan yang berbeda. Anda akan lebih mengenal tubuh Anda dan bisa mencari di titik mana Anda punya potensi yang seksi. Misalnya payudara yang indah atau perut yang rata. Merasa seksi membuat Anda lebih percaya diri di ranjang.

3. Kode Ingin Bercinta

Wanita itu tak bisa terlalu terbuka untuk berinisiatif berhubungan seks. Oleh karena itu, Anda perlu melakukan beberapa hal yang bersifat kode padanya. Menggunakan lingerie seksi dapat memberikan kode yang segera ditangkap pasangan Anda tanpa Anda harus mengatakannya.

4. Membuat Hubungan Intim Lebih Nyaman

Memiliki lingerie seksi untuk malam pertama Anda adalah suatu pilihan tepat. Prosesi 'melucuti' pakaian adalah momen yang bisa menjadi bagian dari foreplay. Tak ada salahnya sedikit menyulut gairah si dia dengan menggunakan lingerie seksi sesuai kepribadian Anda.

5. Menggairahkan Suami

Menggunakan lingerie mungkin adalah opsi kesekian untuk memanjakan suami. Namun, suami Anda pasti tertantang bila Anda menggunakan lingerie untuk memikatnya. Pria sangat mudah dimanjakan dengan hal-hal yang sifatnya visual. Bila Anda ingin membuatnya merasakan sensasi berbeda malam ini, coba dengan satu lingerie kebanggan Anda.

Ladies, tak ada salahnya memiliki lingerie di lemari Anda. Item fashion yang sifatnya private ini bisa menjadi salah satu rahasia hubungan yang makin mesra dengan suami.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading