Sukses

Lifestyle

3 Posisi Seks Yang Paling Disukai Pria

Dulu, saat masih pengantin baru, berhubungan intim dengan suami terasa menyenangkan. Selalu saja ada momen panas yang tak terlupakan dan bikin jantung berdegup kencang. Tetapi, bagaimana dengan sekarang?

Lambat laun, kebosanan bisa saja menyapa urusan ranjang pasutri yang sudah menikah lebih dari setahun. Kebosanan pria soal urusan ranjang, biasanya disebabkan oleh posisi yang itu-itu saja. Wanita memang jarang mau diajak bereksplorasi dan mencoba posisi baru. Sedangkan pria, doyan bereksperimen dan mencoba posisi mana yang memberikan kenikmatan dan membawa menuju puncak.

Menurut Indiansutras.com, ada beberapa posisi seks yang bisa Anda coba agar suami tidak bosan. Posisi ini disebut-sebut bisa mengembalikan kehangatan dalam rumah tangga dan membuat suami lebih betah di rumah.

Deep penetration

Wanita memang lebih suka sentuhan yang lembut, namun ketahuilah bahwa pria ingin masuk lebih dalam dan dalam lagi. Pria ingin merasakan penetrasi yang dalam, namun sering ragu karena takut membuat Anda merasa sakit.

Untuk itu, carilah posisi ternyaman agar penetrasi bisa lebih maksimal. Misalnya dengan menggunakan bantuan bantal di posisi misionaris, atau mencoba posisi berhadapan.

Rear entry

Tidak semua wanita mau dan bisa menikmati anal sex. Namun, pria terkadang berfantasi bisa melakukannya. Untuk membuat suami lebih puas akan fantasi seksualnya, lakukan posisi doggy style dengan pemandangan punggung Anda yang super seksi.

Minta suami meremas kedua bukit kembar sepanjang penetrasi, setelah penetrasi maksimal palingkan wajah Anda untuk memperlihatkan posisi nakal dan wajah yang terpuaskan. Inilah yang didambakan pria selama ini.

Legs in the air

Angkat kedua kaki Anda dan sandarkan di bahunya. Biarkan penetrasi masuk lebih dalam. Silangkan kedua kaki Anda sehingga miss V terasa lebih sempit.

Posisi ini akan membuat suami klimaks lebih cepat dan membuatnya ingin melakukannya sekali lagi.

Coba saja tiga posisi di atas dan buat suami benar-benar merasa dimanjakan seperti layaknya pengantin baru.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading