Sukses

Lifestyle

Anda Vs Jadwal Piala Dunia

Vemale.com- Ok, sejak pembukaan Piala Dunia beberapa waktu lalu memang si dia jadi lebih sering tidur awal demi pertandingan dini hari yang menurutnya menegangkan itu. Sedangkan Anda berusaha untuk memejamkan mata dan tertidur karena sebal sudah dicueki olehnya. Hentikan sikap merajuk yang kekanak-kanakan itu. Jangan biarkan jadwal piala dunia mengalahkan aktivitas intim Anda dan si dia. Caranya?

Man to Man

Anda boleh saja tak suka pada pertandingan bola, tetapi bukan berarti Anda harus mengacuhkannya. Cari tahu jadwal pertandingan kemudian atur strategi panas yang akan membuat Anda siap menghadapi si dia.

Awali dengan foreplay manis di kamar mandi. Kemudian jangan terburu menyajikan 'menu utama' Anda. Sajikan dessert terlebih dahulu dengan cara yang menggoda. Dengan menyuapinya melalui bibir Anda, mungkin. Lalu, tinggalkan ia dalam keadaan penasaran. Oya, jangan lupa bisikkan di telinganya bahwa ada jadwal 'khusus' untuknya malam ini.

Sudah tahu jadwal bola malam ini? Ok, kita beralih ke langkah selanjutnya.

I love your team

Beli kostum tim bola kesayangan dia yang nanti malam akan bertanding. Tidur lebih awal dan kenakan kostum bola tersebut. Tanggalkan undies Anda dan masuk ke dalam selimut. Nantikan pertandingan selesai dan ia akan menemukan Anda sebagai piala tim kesayangannya di dalam selimut.

Give me injury time!

Dan pertandingan bola berakhir dengan tim favoritnya menang. Si dia sudah sedikit mengantuk, namun masih ada injury time antara Anda dan si dia. Lakukan quickie menjelang tidur sebagai injury time. Buat sebuah gol lagi untuk menambah kemenangan telak bagi tim kesayangannya. Psssttt... pasti ia tak akan mampu menolaknya!

Siapkan diri untuk menentukan jadwal 'bertanding' selanjutnya, karena tampaknya ia masih penasaran dan menantikan 'pertandingan' selanjutnya dengan Anda.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading