Sukses

Lifestyle

4 Tips Seks Yang Bisa Membuat Libido Anda dan Suami Membara

Bagi pasangan suami istri, hal-hal yang berhubungan dengan keintiman atau kehidupan seksual harus selalu diperhatikan. Jangan sampai keintiman Anda bersama suami berkurang atau bahkan dingin hanya karena faktor capek atau stres.

Sebagai salah satu kunci kebahagiaan rumah tangga, maka penting bagi Anda untuk mengetahui tips atau rahasia agar kehidupan seksual bersama suami tetap membara, dilansir oleh Glamour.com.

Pakai Lingerie, Jangan Piyama

Piyama tidak hanya diciptakan untuk para model atau wanita bertubuh kurus, semua wanita bisa memakai piyama. Tidak perlu malu, sekali waktu Anda bisa memberi kejutan pada suami. Belilah lingerie yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda, pilih juga yang berwarna merah (pria sangat suka melihat wanita yang memakai baju merah). Lupakan pikiran tentang lemak di tubuh, karena pria akan lebih fokus pada tubuh Anda yang menggemaskan secara keseluruhan.

Lupakan Menjadi Wanita Yang Sempurna

Wanita yang terlalu memikirkan bentuk tubuhnya dan tidak percaya diri dengan tubuhnya sendiri, tidak akan pernah menikmati sensasi bercinta. Lupakan semua pikiran negatif itu dan nikmati keintiman dengan suami tercinta. Semakin Anda percaya diri, semakin besar kepuasan yang Anda rasakan (dan suami tentu saja).

Lakukan Ketika Anda Sedang Tidak Ingin Melakukannya

Bercinta akan lebih terasa menyenangkan jika tidak diatur atau tidak terjadwal. Semua orang pasti suka kejutan bukan? Lakukan saja kegiatan intim ini saat Anda justru sedang tidak mood atau saat Anda bertengkar dengan suami. Dijamin, Anda akan mendapatkan kepuasan ekstra karena kegiatan ini tidak direncanakan.

Coba Posisi Seks Baru

Bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja? Anda bisa mencoba posisi seks baru yang belum pernah dilakukan. Buka saja kamasutra atau artikel-artikel Vemale tentang posisi seks, maka Anda bisa mempelajari sekaligus mencobanya. Mencoba gaya bercinta yang baru akan membuat Anda dan suami lebih bersemangat.

Semoga tips-tips di atas bisa membuat Anda makin mesra dengan suami tercinta.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading