Sukses

Lifestyle

Hindari Mengonsumsi Makanan Ini Kalau Akan Berhubungan Intim Dengan Suami

Anda mungkin pernah mendengar daftar makanan yang dapat meningkatkan gairah di atas ranjang. Tetapi tak semua makanan punya manfaat yang sama lho. Bahkan kalau Anda cermati, ada beberapa makanan yang malah dapat menurunkan gairah seksual.

Seperti dilansir India Times, berikut adalah aneka makanan yang sebaiknya dihindari kalau ingin berhubungan intim malam ini:

Kacang

Kacang adalah sumber serat dan protein untuk tubuh. Namun, kacang juga mengandung jenis gula yang sulit dicerna dan mudah menyebabkan kembung serta gas. Tentu saja kita sepakat bahwa bercinta dengan perut mengandung gas serta kembung tentu membuat tidak nyaman kan?

Bawang putih

Bawang putih memang menambah rasa lezat pada makanan, tetapi aromanya sangat kuat dan bertahan lama. Bisa-bisa aromanya malah mengganggu pasangan.

Keju

Keju ternyata juga dapat menjadi mimpi buruk bagi pasutri ketika akan berhubungan intim. Tanpa sepengetahuan Anda, keju yang rasanya lezat ini dapat mempengaruhi aroma mulut dan membuat Anda kehilangan waktu untuk mengesankan suami.

Daging merah

Dinner dengan steak atau aneka masakan daging merah mungkin terdengar sempurna. Namun, pertimbangkan kembali pilihan Anda, karena daging merah adalah makanan yang berat dan sudah dicerna. Setelah memakannya, tubuh cenderung merasa lesu dan mengantuk. Alhasil, performa Anda di tempat tidur malah akan terganggu.

Kentang goreng

French fries dimasak dengan cara digoreng, di mana lemak trans yang dikandung tentu besar jumlahnya. Dan mereka juga mengandung banyak garam serta lemak yang akan menurunkan kadar kolesterol Anda.

Permen mint

Meskipun menyegarkan nafas, namun peppermint atau permen mint dapat menurunkan kadar testosteron, sehingga suami akan merasa ogah-ogahan dan cepat lelah.

Catat baik-baik ya aneka makanan di atas yang sebaiknya Anda hindari bila mendambakan hubungan harmonis di atas ranjang.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading