Sukses

Lifestyle

3 Masalah Seks Yang Paling Sering Dirasakan Wanita

Kadang ini masih hal tabu untuk dibicarakan. Tetapi ada baiknya jika permasalahan tentang seks bisa didiskusikan. Jika Anda memiliki suami yang sangat tanggap dan mudah diajak bicara, Anda beruntung. Tapi jika tidak, ini bisa jadi boomerang dalam rumah tangga Anda. Yang perlu Anda ingat, ketika masalah tentang seks muncul dalam pemikiran Anda, sebelum berkeluh kesah pada banyak orang sebaiknya Anda pikirkan kembali apakah memang masalahnya serius atau hanya kadar emosional Anda sedang tinggi.

Jika Anda ingin tahu apa saja permasalahan seks yang paling sering dirasakan oleh wanita, coba cek di sini apakah masalah tersebut salah satu dari beberapa hal berikut ini, seperti dilansir dari cosmopolitan.com:

1. PMS

Sindrom ini sudah sangat wajar jika wanita merasa sangat emosional. Hormon kewanitaan semuanya bekerja dengan aktif. Maka jika tiba-tiba Anda melihat suami Anda serba salah melakukan apapun di mata Anda, coba cek apakah sebentar lagi Anda akan menstruasi. Apalagi ketika suami menunjukkan gelagat seperti ingin berhubungan intim. Anda tidak perlu marah-marah dan memaksa dia untuk mengerti bahwa Anda sedang tidak mood. Cukup katakan padanya mungkin Anda sedang mengalami PMS.

2. Kondom

Meskipun Anda sangat mencintai suami Anda, tetapi ketika suami meminta Anda untuk melepaskan kondom yang baru saja digunakan untuk berhubungan seks, apa yang Anda rasakan. Katakan padanya bahwa ini hal yang sangat bermasalah dengan Anda. Mungkin Anda jijik atau sebagainya. Jangan terburu-buru untuk melampiaskan emosi Anda. Laki-laki kadang kurang peka.

3. Kurang puas

Ketika suami Anda tiba-tiba meminta untuk melakukan gaya seksual yang berbeda dan Anda belum pernah melakukan. Tiba-tiba mood Anda turun dan jengkel pada suami Anda. Anda hanya merasa tidak nyaman, bukan salah suami Anda jika saat itu Anda tidak bisa mencapai kepuasan. Anda cukup mengatakan kepada suami Anda. Jangan jadikan ini masalah.

Ladies, jangan terburu-buru menganggapnya masalah serius ya.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading