Sukses

Lifestyle

Oh Wow.. 20 Pria Memperebutkan Hadiah 1 Gadis Perawan Dalam Reality Show

Masih ingat dengan Catarina Migliorini? Gadis dari Brazil ini namanya heboh di tahun 2012 karena melelang keperawanan seharga Rp Rp 7,8 miliar? Belum ada pria yang berhasil melelang keperawanan Catarina, namun gadis ini makin terkenal berkat kontroversinya. Bahkan dia akan menjadi bintang reality show.

Tidak ada lagi lelang keperawanan..

Meskipun ada beberapa pria yang menawar keperawanan Catarina, entah kenapa semuanya gagal. Hingga gadis ini makin lama makin terkenal berkat keberaniannya melelang keperawanan dan melakukan pemotretan tanpa busana. Namun gadis ini tampaknya sudah lelah karena banyak tawaran lelang, namun selalu gagal.

Catarina Migliorini | Foto: copyright nydailynews.com

"Tidak akan ada lagi lelang. Saya menyerah," ujar Catarina, dilansir oleh Huffingtonpost.com.

Gadis yang masih berusia 21 tahun ini tetap berencana untuk melepas keperawanannya pada hal yang lain, yaitu sebuah reality show di Brazil, seperti dilaporkan Yahoo! Brazil.

20 pria memperebutkan keperawanan Catarina

Acara ini masih dirancang, kemungkinan besar akan menjadi kontroversi kembali. Secara singkat, reality show ini akan mendatangkan 20 pria dari seluruh dunia. Mereka akan bersaing dan pemenangnya akan menjadi pasangan intim pertama Catarina. Selain itu, sang pria akan memenangkan hadiah $ 10 juta atau lebih dari Rp 10 miliar.

Entah akan jadi atau tidak, Catarina tidak punya rencana melelang keperawanannya lagi. Dia masih takut dengan jati diri pria Jepang yang menawar keperawanannya di tahun 2012, takut menjadi korban penipuan. Sedangkan untuk reality show ini, kita harus menunggu berita selanjutnya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading