Sukses

Lifestyle

Kepribadian Wanita Sesuai Bentuk Payudaranya, Edisi Buah-Buahan

Menurut para peneliti seks di Italia, kepribadian wanita sebenarnya juga bisa ditebak sesuai dengan ukuran dan bentuk payudaranya. Kali ini, seperti dilansir standardmadness, pembagian tipe payudara wanita mengandaikannya sebagai bentuk buah-buahan.

Diwakili bentuk buah-buahan tertentu, lebih mudah mengklasifikasikan ukuran dan bentuk payudara wanita.

(vem/bee)

Bentuk payudara semangka

Menurut studi, bentuk payudara semangka ini ukurannya besar dan bulat, serta lembut. Wanita dengan payudara berbentuk semangka biasanya doyan makan, manja, senang menjadi pusat perhatian dan dikagumi.

Selebriti dengan bentuk payudara semangka: Christina Hendricks

Bentuk payudara buah grapefruit

Grapefruit adalah jenis jeruk yang ukurannya besar, nyaris mirip dengan buah jeruk bali. Wanita yang memiliki jenis payudara ini biasanya senang memanjakan pasangan terutama urusan hubungan intim.

Selebriti dengan bentuk payudara grapefruit: Katherine Heigl

Bentuk payudara buah nanas

Bentuknya mirip dengan nanas, tidak terlalu kecil namun berisi dan oval. Wanita dengan payudara tipe ini biasanya cerdas dalam hal karier maupun percintaan. Mereka sangat setia dan tidak dengan mudah jatuh cinta.

Selebriti dengan bentuk payudara buah nanas: Scarlett Johansson

Bentuk payudara buah cherry

Bentuk payudara ini biasanya kecil, kencang namun berisi. Wanita pemilik tipe payudara ini biasanya pemaaf, tidak suka dijadikan pilihan dan sabar.

Selebriti dengan bentuk payudara buah cherry: Mila Jovovich

Bentuk payudara buah lemon

Bentuknya melebar kesamping namun berisi. Ukurannya sedang dan tidak terlalu besar. Wanita pemilik payudara berbentuk lemon ini biasanya ceria, percaya diri dan tidak jaim. Menyukai kejutan dan tidak suka hidup yang membosankan.

Selebriti dengan bentuk payudara buah lemon: Natalie Portman

Bentuk payudara buah jeruk

Cirinya bulat, padat, seukuran nyaris telapak tangan dan lembut. Wanita dengan bentuk payudara seperti ini biasanya percaya diri, tahu apa yang ia mau dan senang berkomunikasi. Ia juga partner bisnis yang cerdas.

Selebriti dengan bentuk payudara buah jeruk: Jessica Alba

Bentuk payudara buah pear

Wanita dengan ciri payudara buah pear biasanya ukuran payudaranya besar, agak turun, sangat lembut dan memiliki pinggang serta bahu yang sempit. Biasanya wanita dengan payudara buah pear orang yang supel, disukai dan dikagumi banyak pria serta berbakat terkenal.

Selebriti dengan payudara bentuk buah pear: Mariah Carey

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading