Sukses

Parenting

Anda Perlu Memperhatikan Hal Ini Saat Malam Pertama

Ladies, bagi Anda yang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat, Anda sebentar lagi akan merasakan malam pertama. Sensasi malam pertama ini berjuta-juta rasanya. Ini adalah malam yang tidak akan pernah akan bisa Anda lupakan seumur hidup.

Namun ada beberapa hal yang bisa merusak malam pertama Anda. Beberapa saran dari saudara atau teman Anda bisa memenuhi pikiran Anda. Namun yang terpenting adalah, Anda akan menghabiskan malam bersama suami Anda untuk yang pertama kalinya.

Agar malam pertama Anda menjadi sangat istimewa, Anda perlu menghindari beberapa hal yang bisa membuat Anda tidak nyaman. Ingin tahu apa saja hal-hal yang harus diperhatikan saat malam pertama? Ini dia tips bagi Anda seperti yang dilansir oleh Boldsky.com.

 

(vem/sir)

Meminta Ijin

Sekarang Anda adalah sepasang suami istri yang resmi. Kini Anda sudah diperbolehkan melakukan aktivitas seksual. Ada beberapa orang tipe pria yang akan meminta ijin Anda sebelum 'menyentuh' Anda.

Hormatilah hal ini dan jujurlah jika memang Anda belum siap melakukannya. Ini akan membuat malam pertama Anda menjadi sangat indah dan tak terlupakan. 

Tingkat Kenyamanan

Anda mungkin akan malu saat akan menghabiskan malam pertama bersama sang suami. Buatlah diri Anda senyaman mungkin karena hal ini juga menjadi sangat penting untuk diperhatikan. Jangan ragu untuk meminta waktu sebentar kepada suami agar dia menunggu.

Tapi jangan terlalu lama membuat dia menunggu ya ladies. Dia akan kehilangan gairah dan mungkin akan menggagalkan malam pertama Anda. 

Jangan Terburu-Buru

Nikmatilah malam ini ladies. Anda sekarang adalah seorang istri dari orang yang Anda cintai. Jangan terlalu terburu-buru. Biarkan semua mengalir dengan manis.

Psst, pria lebih senang kepada wanita yang lemah lembut lho. Jadilah diri Anda yang sebenarnya dan nikmati malam pertama Anda bersama orang terkasih ini. 

Kondom

Ladies, memakai kondom atau tidak adalah pilihan Anda. Kondom memang menjadi alat kontrasepsi yang paling mudah dan aman untuk digunakan.

Beberapa memilih memakai kondom saat malam pertama mereka. Yang lain memilih untuk tidak memakainya. Tidak ada salahnya untuk bersiap-siap jika pasangan Anda memilih memakai kondom. 

Jangan Tertidur

Sesaat setelah Anda bercinta, mungkin Anda akan merasa ngantuk. Tapi jangan terburu-buru tidur dulu ladies. Gunakan waktu ini untuk berbicara dan mengobrol bersama suami Anda. Hal ini akan membuat hubungan Anda menjadi lebih romantis dan penuh cinta.

Nah ladies, itu dia beberapa hal yang harus diperhatikan saat malam pertama Anda. Yang terpenting adalah komunikasi dan jujur kepada pasangan Anda. Selamat mencoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading