Sukses

Lifestyle

Profesional Atau Nekad? Shia LaBeouf Diminta Kirim Foto 'Anunya' Demi Peran

Masih ingat bintang kece yang satu ini? Dikenal karena kepiawaiannya dalam memilih metode akting, Shia LaBeouf dipercaya secara profesional oleh para sutradara dan produser membawakan peran-peran besar dalam film yang sedang dibuat.

Tak sedikit film yang sukses booming dengan kemampuan akting yang diperaninya. Sebut saja salah satunya adalah Transfromers.

Aktor berbintang Gemini yang lahir dengan nama Shia Saide LaBeouf ini sempat berbagi cerita soal peran yang diperolehnya dalam film terbaru yang sedang digarap, berjudul Nymphomaniac.

Film yang sebenarnya menceritakan drama romantis ini adalah film sekuel yang pertama kali dirilis di Denmark dan Amerika Serikat pada 25 Desember 2013 silam. Rencananya, sekuel film ini akan diluncurkan 21 Maret 2014 dan 18 April 2014.

Tantangan untuk Shia LaBeouf
PERINGATAN: Foto ini mengandung materi 18+ | Courtesy Dailymail 

Dibilang profesional atau nekad ya kalau seorang Shia harus mengirimkan foto organ intimnya untuk menunjukkan bahwa ia pantas mendapat sebuah peran dalam film Nymphomaniac?

Nyatanya Shia memang berani mengirimkannya. Film yang sempat menuai kontroversi ini memang punya banyak adegan seksual yang menyebabkan para pemerannya harus tampil benar-benar tanpa busana.

Demi nama seni, Shia mengatakan bahwa peran ini bukan hanya sekedar tampil bugil dan menunjukkan keseksian tubuhnya saja. Ini adalah sebuah tantangan profesionalisme.

And then he's got the role.

Kabarnya film ini akan tetap diluncurkan, dengan sensor di beberapa bagian yang sudah diantisipasi agar tidak melanggar undang-undang pornografi. Pun demikian, mereka yang tidak cukup umur diharapkan tidak menonton film ini.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading