Sukses

Lifestyle

Makanan Ini Bikin Aksi Suami Tahan Lama

Perkara ereksi ternyata bukan cuma masalah pria, istri juga kerap protes tentang masalah ini. Ereksi yang tidak tahan lama, membuat istri jadi kurang puas dan belum mencapai klimaks.

Ereksi sebenarnya dipengaruhi oleh berbagai hal, mulai dari gaya hidup kurang sehat, kurang tidur, minum minuman beralkohol, stres dan tekanan pekerjaan dan lain sebagainya.

Membuat pria juga kurang nyaman serta kehilangan kepercayaan diri saat berada di atas ranjang. Namun, sudah menjadi tugas Anda sebagai istri membantu suami. Dengan memberikan beberapa makanan ini, problem ereksi suami bisa diatasi.

Bawang putih

Allicin adalah antioksidan yang biasa ditemukan di dalam bawang merah dan bawang putih. Membantu mengencerkan darah dan membuat sirkulasi darah lebih lancar hingga ereksi penuh.

Kopi

Kopi memiliki stimulan yang disebut kafein, fungsinya adalah membantu jantung memompa darah lebih cepat. Dan berfungsi juga saat ereksi, agar ereksi alami dan adrenalin lebih kuat.

Anggur merah

Minuman yang satu ini beralkohol, tetapi bisa dijadikan sebagai obat apabila dikonsumsi tidak berlebihan. Anggur merah membantu produksi asam nitrat di dalam tubuh.

Asam nitrat sendiri dapat memperluas jangkauan pembuluh darah, sehingga akan membuat ereksi maksimal.

Tiram

Tidak hanya berperan sebagai afrodisiak saja, tetapi kandungan vitamin B6 dan Seng pada tiram sangat penting untuk produksi hormon testosteron.

Strawberry

Seperti tiram, strawberry sebagai afrodisiak populer juga dapat membantu mempertahankan ereksi serta menjaga arteri lebih bersih. Memastikan pembuluh darah tidak tersumbat dan sirkulasi lancar.

Pisang

Jantung Anda perlu bantuan untuk memompa darah dalam waktu yang lama. Bantuan tersebut biasanya datang dari kalium, yang membantu jantung Anda tetap sehat.

Telur

Telur adalah salah satu makanan terbaik bagi pria yang mengandung seng. Testosteron tidak dapat diproduksi tanpa seng. Dan untuk membuat ereksi tahan lama, testosteron tidak boleh ketinggalan.

Cabai

Cabai punya capcaisin yang membantu membuka arteri sehingga membuat aliran darah lebih lancar.

Air kelapa

Air kelapa punya elektrolit seperti kalium dan magnesium. Membantu menjaga keseimbangan cairan di dalam tubuh dan memberikan energi pada tubuh untuk berereksi lebih lama. Hal ini juga membantu kontraksi otot-otot jantung sehingga aliran darah meningkat.

Mendukung suami secara emosional juga tidak kalah penting selain mendukung lewat makanan. Jadilah istri yang sigap dan cerdas untuk membantu mengatasi problem suami.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading