Sukses

Parenting

Waduh, Bahaya Lho Bercinta di Tempat Ini

Biasanya pengantin baru yang paling bersemangat untuk berduaan dan melakukan hubungan intim dengan pasangan sahnya. Tetapi, seringnya saking semangatnya selalu ada kejadian-kejadian yang tak diinginkan.

Seperti mereka yang biasa menantang adrenalin dengan melakukan hubungan intim di tempat-tempat yang seharusnya. Yang jelas, bercinta di beberapa tempat ini hanya akan membawa masalah bagi Anda lho.

Di atap rumah

Menikmati cahaya bulan dan bintang sambil ditemani secangkir kopi di atap rumah mungkin sudah pernah Anda lakukan. Tetapi dalam kondisi tenang, atap bisa dengan kokoh menahan berat badan Anda. Bayangkan kalau Anda menantang adrenalin dan mengajak pasangan Anda bercinta di sana. Seru?

Keseruan itu hanya akan mengundang banyak bahaya, yang pertama serangan nyamuk, yang kedua gangguan dari orang lain dan aksi Anda bisa disaksikan orang lain, yang ketiga Anda bisa jatuh dan beresiko patah tulang. Lantas, di mana lagi letak keseruannya?

TIPS:

Bila Anda ingin merasakan momen yang indah bercinta di bawah sinar rembulan atau sambil menikmati matahari tenggelam, pergi saja menyewa sebuah cottage di tengah laut atau di tepi pantai yang sifatnya private. Anda masih bisa kok menikmati momen romantis tanpa harus menebus banyak bahaya.

Di atas piano

Berbeda di film, berbeda pula di dunia nyata. Faktanya Anda tak bisa duduk di atas piano dan menggoda pasangan Anda di sana. Bahannya adalah ketika piano tak kuat menahan berat badan Anda, atau ketika aksi Anda dan pasangan malah merusak instrumen itu. Sayang kan jadinya?

Di jalan tol

Percaya atau tidak, beberapa kasus melaporkan bahwa ada pasangan yang sedang asyik 'berpacu' sendiri di tengah laju ramainya kendaraan di jalan tol. Mereka akan mencari jam di mana para petugas belum berpatroli, dan dalam waktu yang cukup singkat, mereka akan melakukan hubungan intim di dalam mobil.

Di tengah jalan

Di Tokyo, Jepang, sepasang muda mudi pernah menggelar sebuah tikar dalam kondisi bugil. Mereka memanfaatkan lampu merah yang memakan waktu cukup lama dan melakukan hubungan seks di sana. Hasilnya? selain traffic yang terganggu, tentu saja aksi mereka sangat mengganggu publik. Tak dibayangkan kalau ada anak kecil yang melihatnya tentu sangat berpengaruh terhadap mereka kan.

Kabarnya mereka kemudian ditangkap dan dikenai denda.

Di dalam hutan

Jangan percaya dan menganggap adegan intim di dalam hutan itu romantis. Kalau Anda pernah menonton film dewasa bersetting percintaan di dalam hutan, semua itu hanyalah rekayasa di mana sudah ada banyak team yang menyiapkan tempat yang nyaman dan berjaga-jaga kalau ada masalah.

Bila Anda melakukannya sendiri dengan pasangan belum tentu akan membuat momen tersebut menjadi romantis. Bisa saja ada hewan yang muncul dan malah mengganggu aksi Anda.

Well, menantang adrenalin dan mencoba lokasi baru agar tidak bosan sih boleh saja. Tetapi Anda tetap harus memikirkan resiko yang Anda temui saat melakukan hubungan intim di tempat yang tak biasa.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading