Sukses

Lifestyle

Boobs Massage Bikin Suami Makin Betah di Rumah

Anda mungkin ada yang masih belum paham kenapa boobs massage begitu penting. Tetapi, kenyataannya boobs massage ini merupakan inovasi foreplay yang bisa bikin suami makin betah di rumah.

Payudara adalah salah satu bagian intim wanita yang penting saat berhubungan intim. Dalam foreplay, kehadirannya dapat membuat gairah pria semakin meningkat. Mulai dari sentuhan, kecupan, bahkan kegiatan 'menyusu' membantu pria 'menyeberangi jembatan' dan meningkatkan imajinasi pria selama berhubungan intim.

Berikut adalah beberapa ide boobs massage yang bisa Anda praktekkan di rumah bersama suami.

Soft massage

Adalah dengan membubuhkan lubrikan atau bisa menggunakan baby oil dan memberikan massage ke seluruh tubuh suami dengan sentuhan payudara. Mulailah beranjak dari bagian atas tubuh dan sisakan pada titik-titik sensitif.

Tingkatkan tekanan saat Anda sampai ke bagian tubuh bawah, mulai paha hingga kaki. Kemudian baru beralih pada mr. P.

Permainan es batu

Pernah mencoba permainan es batu dengan suami? Ambil es batu ukuran kecil dan suapkan pada suami. Minta ia memassage kedua bukit kembar dengan menggunakan es batu, sehingga ia termotivasi untuk menghabiskan es batu di mulutnya dan memutuskan bermain dengan bukit kembar Anda.

Spice it up

Poleskan sedikit madu di bagian puting dan minta suami membersihkannya dengan lidahnya. Boobs job yang satu ini akan membuat foreplay berlangsung lebih cepat.

Dessert time

Sajikan saja satu scope ice cream di atas bukit kembar sebagai dessert sekaligus makanan 'pembuka'. Pilihan es krim cokelat adalah yang terbaik karena cokelat merupakan makanan afrodisiak.

Petak umpet

Ikatkan sebuah selendang pada kepalanya sehingga mata tertutup. Minta ia mencari bagian bukit kembar Anda dalam kondisi mata tertutup agar Anda bisa memberikan boob job padanya.

Sensual massage

Aplikasikan lubrikan pada kedua bukit kembar, kemudian beralihlah pada tubuh bagian bawahnya. Berikan mr P sensual massage diapit kedua bukit kembar, dan lihat bagaimana suami Anda sangat menikmati boob job yang satu ini.

Mainkan!

Pria senang saat melihat pasangannya memainkan kedua bukit kembarnya sendiri. Pada saat posisi WOT, mainkan kedua bukit kembar Anda dengan cara meremas, menyentuh lembut dan menarik sedikit puting keluar.

Tuh, bagaimana suami tidak merasa dimanjakan kalau Anda bisa memberikan menu-menu super hot tadi. Yuk sodorkan listnya pada suami agar ia bisa memilih menu mana yang mau dihidangkan terlebih dahulu.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading