Sukses

Lifestyle

Aroma Yang Meningkatkan Gairah Seksual

Semua pasangan suami istri mendambakan kegiatan intim yang menyenangkan dan memuaskan. Tetapi karena kesibukan, seringkali baik pria maupun wanita kerap kehilangan gairah seksual. Sudah berbagai cara dilakukan tetapi nyatanya juga tak mudah meningkatkan gairah seksual ini.

Disarankan oleh girlslovestyle, bahwa meningkatkan keintiman pasutri sebenarnya tidak sulit. Yang pertama, dibutuhkan komitmen antara pasangan tersebut, kemudian mengatur suasana juga tak kalah pentingnya. Putar musik dengan alunan yang lembut sebagai pengantar. Selain itu yang wajib Anda coba, Anda juga bisa memanfaatkan aromatherapy untuk meningkatkan gairah seksual. Inilah beberapa aromatherapy yang dapat membuat hubungan intim Anda semakin hangat.

Geranium

Tak hanya ampuh membantu mengusir nyamuk, aroma Geranium yang asalnya dari Afrika ini dapat membantu meningkatkan gairah seksual. Dikenal sebagai aroma yang menstimulasi adrenalin. Geranium juga mengurangi stres, serta menimbulkan sensasi yang berbeda.

Melati

Aroma ini eksotik sekalipun terkadang terkesan menyeramkan. Sering dipakai pada ritual upacara adat Jawa, melati menjadi aroma yang penuh dengan kesan sensual, passion, serta cocok untuk meningkatkan gairah seksual.

Grapefruit

Aroma yang energik dan fruity ini memang meninggalkan kesegaran yang berbeda. Namun bila aroma ini terus ditelusuri maka ia akan membantu meningkatkan libido.

Cengkeh

Tanaman yang utamanya tumbuh di Asia ini ternyata justru menjadi sumber aroma sensual dalam kegiatan intim. Aromanya tak hanya hangat, tetapi juga manis dan menggoda.

Bagaimana cara memakainya?

  • Anda bisa meneteskan sedikit di area bantal atau di area baju
  • Selain itu Anda juga bisa memilih aroma parfum atau lotion dengan aroma-aroma dasar di atas
  • Menggunakan essential oil dengan pilihan aroma di atas, Anda bisa menambahkannya pada air mandi

Selamat mencoba, dan selamat menikmati pengalaman seru dengan suami.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading