/relationship/intim/37663-hal-yang-tidak-disukai-saat-bercinta.html

Hal Yang Tidak Disukai Saat Bercinta

Jum'at, 04 Oktober 2013 15:01



(c) shutterstock

Vemale.com - Bercinta identik dengan ha-hal yang menyenangkan dan mengasyikkan. Akan tetapi, ada juga lho hal-hal yang tidak disukai dalam bercinta. Apakah Ladies tahu hal-hal apa sajakah itu?

Dilansir dari thoughtcatalog.com, ada beberapa hal yang paling tidak disukai dalam bercinta:

Pria yang meninggalkan pasangannya setelah orgasme
Bagi wanita, sehabis orgasme mereka lebih cenderung untuk melakukan perbincangan dengan pasangannya. Akan tetapi, bagaimana jika pasangan Anda pergi begitu saja setelah orgasme atau selesai bercinta? Dalam hal ini, pria lebih suka untuk tidur ataupun pergi karena sudah memuaskan gairahnya.

Menolak untuk melakukan seks oral
Sebenarnya hali tidak diharuskan di dalam melakukan hubungan seksual. Akan tetapi bagi Anda yang lebih menyukai seks oral ketika melakukan foreplay, pasti merasakan kecewa. Sehingga, ketika melakukan penetrasi, Anda yang ingin melakukan seks oral tidak merasa adanya kepuasan.

Tidak suka mendengarkan
Siapa yang suka jika pasangan tidak mau mendengarkan apa yang kita katakan kepadanya. Jika ada suatu hal yang penting saat kita ingin bicarakan, dia tidak mau mendengarkan. Pria lebih suka untuk meluapkan nafsunya ketimbang mendengarkan kata-kata yang ingin diucapkan pasangannya.

Melakukan sesuatu hal dengan sengaja saat bercinta
Ketika melakukan hubungan seks, pasangan ingin melakukan sesuatu pada tubuh Anda bahkan pada organ reproduksi Anda. Hal ini tidak apa-apa jika ide atau permintaan tersebut dilakukan oleh pasangan Anda demi mementingkan kepuasan Anda. Akan tetapi, jika hanya untuk memuaskan dirinya saja dan atau hanya akan menyakiti Anda, tolak saja.

Ladies, hal yang tidak sukai harus dijauhi bahkan saat berhubungan intim dengan pasangan Anda sendiri. Karenanya, apabila Anda tidak menyukai hal yang dilakukan oleh pasangan Anda, jujur saja katakan bahwa Anda tidak senang atau tidak nyaman dan minta pasangan Anda berhenti.

Oleh: Supriyanto

(vem/rsk)

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----






ARTIKEL TERKAIT - INTIM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Sagitarius

22 Desember - 28 Desemebr
Anda mungkin tidak akan menjalani hari yang baik di awal minggu...