Sukses

Lifestyle

5 Posisi Kamasutra Yang Malah Bikin Celaka

Kama Sutra adalah kitab India kuno yang isinya sebagian besar membahas hubungan intim pria dan wanita. Di sana disisipkan bagaimana porsi, posisi, dan konsistensi pasangan ketika berhubungan intim. Di mana dengan mengikuti beberapa formulanya, dikabarkan bahwa pasutri dapat mencapai kenikmatan dari hubungan intim yang suci.

Terdiri dari 1250 bait dengan 36 bab yang membahas hal yang berbeda-beda, tidak melulu fokus pada tips dan posisi seks saja.

Bab 1. Tentang bahasan umum, tujuan, inspirasi, refleksi

Bab 2. Tipe cemburu, kasih sayang, ciuman, beberapa bahasan aksi seks

Bab 3. Bahasan untuk istri

Bab 4. Bahasan tentang tugas seorang istri

Bab 5. Hubungan pria dan wanita

Bab 6. Nasehat agar hubungan lebih langgeng, berikut juga nasehat keuangan dan asmara

Bab 7. Improvisasi posisi seks

Pada bab 7, improvisasi posisi ini sebenarnya tidak semua bisa dipraktekkan oleh pasutri. Beberapa di antaranya malah tidak disarankan apabila memang bukan oleh pakarnya.

Simak, beberapa posisi kama sutra yang bahkan mungkin malah bisa bikin Anda dan pasangan celaka. Ooppps!

 (vem/bee)

Posisi: Suspended Congress

Adalah posisi di mana pria menahan tubuh bersandar pada tembok. Sedangkan posisi wanita duduk bertumpu pada tangan pria, dengan kaki menggantung di pinggang pria.

Kemudian tangan wanita menggelayut bergantung pada leher pria.

Posisi ini terdengar mudah, tetapi saat mempraktekkannya bukanlah hal yang sangat mudah dan malah berbahaya. Tak semua orang bisa dan nyaman menjalani posisi standing sex, karena keseimbangan harus menjadi kerja sama bagi pasangan.

Terpeleset, terbentur, atau kram bukan menjadi sesuatu yang tidak mungkin apabila melakukan hal ini. Apalagi jika berat badan wanita lebih dari 50 kilogram. Yang akan menjadi tantangan terberat bagi suaminya.

Posisi: Turning Position

Masih menceritakan posisi sebelumnya, suspended congress, namun kali ini diberi improvisasi dengan berputar.

Bila tanpa melakukan apa-apa saja seseorang bisa pusing dan kehilangan keseimbangan, apalagi jika dilakukan berdua. Bahayanya bisa lebih dari sekedar terpeleset, terbentur tembok, atau kram saja. Bahkan persendian bisa cedera cukup berat.

Bahkan Kama Sutra sendiri mengingatkan bahwa posisi ini cukup berbahaya karena dapat menyebabkan mr P patah di saat posisi berputar. Dibutuhkan kelenturan serta kerja sama yang lebih dari sekedar kompak untuk melakukan hal ini.

Memperbesar Mr. P Dengan Sengatan Lebah

Dalam kitab Kama Sutra sempat disebutkan cara alami memperbesar mr. P, yaitu dengan memanfaatkan  sengatan lebah. Sengat lebah dicampurkan dengan minyak, kemudian digosokkan pada mr P selama 10 malam. Ketika sengat tersebut bereaksi, maka mr P akan mengalami bengkak dan ukurannya jadi lebih besar.

Sengat lebah ada yang berbahaya dan ada yang tidak. Tetapi sekalipun tidak berbahaya, ia dapat membuat kulit sejenak meradang dan membengkak.

Pengobatannya tidak selalu mudah, karena mengeluarkan sengat dari kulit saja membutuhkan kejelian mata. Menunggu bengkaknya kempes juga membutuhkan waktu yang lama. Selain itu rasa gatal dan tidak nyaman tentu akan dirasakan. Apalagi jika bagian yang disengat adalah bagian dari daerah intim.

Umumnya bukan kenikmatan yang terasa, melainkan sebuah rasa nyeri tidak nyaman.

Posisi: Pressed

Posisi ini adalah ketika wanita berada pada posisi setengah berbaring. Kedua kaki dibuka, kemudian penetrasi dilakukan saat pria setengah berjongkok.

Posisi ini sebenarnya agak aneh dan cukup beresiko menyebabkan cedera. Di sini tidak ada penghalang yang menyebabkan penetrasi bisa dilakukan lebih mudah. Alhasil, wanita tidak dapat ikut ambil kontrol. Kecepatan dan kekuatan sepenuhnya ada di tangan pria.

Mungkin di sisi pria akan terasa cukup nyaman dan mempermudah ejakulasi. Tetapi tidak demikian pada posisi wanita, karena umumnya terdapat nyeri dan rasa sakit dengan posisi macam ini.

Posisi: menggigit area genital

Gigitan di area genital dapat meningkatkan libido seseorang. Tetapi, hal ini tentu berbahaya karena apabila menimbulkan luka, maka ancaman infeksi atau peradangan bukan tak bisa ditolak.

Trik ini sebenarnya hanya menggigit-gigit gemas bagian samping area genital. Tetapi banyak pakar mengungkap bahayanya tips ini. Mulai dari ancaman infeksi, luka serius, hingga jamur.

Tips ini juga rawan menularkan penyakit berbahaya terutama bila Anda kerap mengalami sakit gigi atau gusi bengkak dan sariawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading