Sukses

Lifestyle

Si Dia Tak Bergairah? Sediakan Ini di Rumah

Bicara soal gairah yang menurun ada banyak faktor penyebabnya. Tapi tahukah Anda bahwa salah satu faktor disumbang oleh makanan tertentu.

Dikenal sebagai makanan afrodisiak, beberapa makanan ternyata punya kelebihan dapat mempengaruhi libido seksual. Mengonsumsi beberapa makanan tersebut kabarnya akan membantu meningkatkan gairah seksual dan membuat hubungan intim makin panas.

Apabila beberapa waktu ini suami sedang kurang bergairah, sediakan beberapa makanan ini di rumah.

Asparagus

Menawarkan kandungan asam folic yang dapat meningkatkan produksi histamin. Histamin sendiri diperlukan saat mencapai klimaks, di mana apabila jumlahnya sangat rendah maka seseorang cenderung sulit mencapai klimaks.

Bawang

Kandungan allicinnya dapat meningkatkan peredaran darah yang dibutuhkan saat foreplay. Dan umumnya apabila peredaran darah kurang lancar, proses lubrikasi berlangsung cukup lama.

Tiram

Makanan yang kaya protein ini menyediakan stamina khusus yang akan membantu permainan lebih lama dan memuaskan. Meningkatkan produksi testosteron serta dapat meningkatkan gairah baik pria maupun wanita.

Jahe

Rimpang yang satu ini di dalam buku Kama Sutra disebut sebagai makanan cinta. Di mana dapat menstimulasi peredaran darah dan meningkatkan kesensitifan titik erotis di tubuh.

Cokelat

Ingin lebih romantis maka hadirkan cokelat di rumah Anda. Cokelat mengandung PEA atau phenylethylamine, sebuah bahan kimia yang dapat membantu meningkatkan produksi dopamine.

Dopamine memberikan efek bahagia dan bersemangat sehingga Anda akan merasa rileks dan nyaman sepanjang hubungan intim. Hal ini akan membantu pencapaian klimaks bersamaan dengan pasangan.

Alpukat

Buah yang satu ini sangat dipuja oleh suku Aztec karena disebut sebagai buah testikel. Disebut demikian karena mereka yang memakan buah ini performa seksnya meningkat.

Adalah kandungan nutrisi di dalamnya seperti folic acid, vitamin B6, potassium dan asam lemak omega 3 yang sangat mempengaruhi gairah seksual. Dengan mengonsumsi buah alpukat ini maka libido baik pria maupun wanita akan meningkat jumlahnya.

Selain itu, jaga penampilan Anda untuk membuat suami semakin betah di rumah. Tak ada salahnya juga mempersiapkan perawatan dan memakai beberapa busana seksi untuk memberikan momen manja padanya. [initial]
BACA JUGA:

4 Momen Di Mana Anda Tidak Memerlukan Foreplay

Aplikasi Panduan Orgasme di Ponsel Untuk Wanita

Cerita-Cerita Konyol Tentang Malam Pertama

Gara-Gara Diperbesar, Mr P Bisa Tak 'Terpakai' Lagi

5 Alasan Berpelukan Itu PENTING!

6 Cara Berciuman Yang Membuat Suami Puas

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading