/relationship/intim/2515-12-adegan-ciuman-paling-romantis4.html

12 Adegan Ciuman Paling Romantis

Rabu, 30 September 2009 07:00



Adegan dalam film SPIDERMAN (c) the reel mccoy Vemale.com - Oleh: Agatha Yunita

Mungkin Anda pernah melihat beberapa adegan ciuman romantis di film-film yang pernah Anda lihat, hmm.. bikin kepengen ya?

Kali ini WomanOnly akan membahas beberapa adegan ciuman romantis, versi WomanOnly yang membuat bulu kuduk berdiri, perasaan bergetar dan pipi Anda memerah. Apa aja sih?

1. Adegan dalam film GHOST

Film yang memenangkan beberapa award ini adalah salah satu film romantis di era 1990-an. Diperankan dengan baik oleh Patrick Swayze dan Demi Moore, setiap adegan romantisnya menjadi sejarah percintaan sepanjang jaman.

Masih lekat di ingatan ketika tokoh Sam dan Molly terlibat dalam adegan romantis saat membuat kerajinan dari tanah liat berdua. Adegan ini mungkin termasuk simple, namun dari setiap gerakan yang dilakukan oleh pemerannya terlihat suatu kedekatan dan rasa kasih sayang yang sangat dalam, sampai-sampai penonton pun ikutan gemas.

Adegan ciuman yang dikemas rapi dan manis ini merupakan salah satu yang favorit bagi WomanOnly, adegan ciuman yang tak akan terlupakan dan selalu dikenang.[break]

2. Adegan dalam film WILLIAM SHAKESPEARE'S ROMEO + JULIET

Film yang diadaptasi dari cerita roman William Shakespeare ini menjadi film romantis yang laris manis di 1996-an. Menceritakan pertikaian dua keluarga besar Montagues dan Capulets, yang pada akhirnya harus mengorbankan ikatan cinta antara kedua penerus mereka.

Film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Claire Danes ini membuat emosi penonton bagaikan di dalam badai. Setiap adegan romantis dan ciuman lembut yang didaratkan pasangan tersebut membuat degup jantung berdetak semakin kencang.

Ketika Romeo Montague dan Juliet Capulet bertemu di dalam sebuah pesta, masing-masing mata mereka bertatapan lembut dan panah cinta tertancap di hati keduanya. Pertemuan demi pertemuan yang dilakukan secara gerilya menjadi sebuah adegan menegangkan sekaligus romantis. Terutama di saat Romeo nekat memanjat kediaman rumah keluarga Capulet untuk sekedar melepas rindunya pada Juliet. Di sinilah adegan ciuman romantis versi WomanOnly terjadi, ciuman yang membuat pipi Anda memerah dan tersipu.[break]

3. Adegan dalam film TITANIC

Masih diperankan oleh Leonardo DiCaprio, film ini juga mengaduk-aduk perasaan penonton dengan beberapa adegan romantisnya. Kegigihan Leonardo yang berperan sebagai Jack Dawson membuat hati Rose DeWitt Bukater yang diperankan oleh Kate Winslet, leleh.

Sekalipun Jack dari keluarga tak mampu, namun perhatian dan ketulusannya menyentuh hati Rose.

Pengorbanan atas nama cinta yang dilakukan Jack, menjadi adegan yang paling menyentuh dan membuat Anda meneteskan air mata. Sebuah kecupan terakhir didaratkan Rose di atas lempengan es, dan setelah Rose terbangun dari tidurnya, ia melihat Jack sudah beku, namun ia tetap setia menjaga Rose hingga maut menjemputnya.[break]

4. Adegan dalam film NOTTING HILL

Diperankan manis oleh Hugh Grant dan Julia Roberts, komedi romantis di era 1999-an ini menjadi referensi Anda dalam mencari suasana baru soal film percintaan.

Alur cerita mengalir dan cukup sederhana, Anda tak akan dibuat bosan karena beberapa adegan lucu mewarnai percintaan tokoh William dan Anna (seorang artis tenar).

Adegan manis di dalam film ini terjadi saat Anna mengadakan konferensi pers. Saat itu William bertanya pada Anna, apakah ia mencintainya. Dengan sangat mengejutkan akhirnya Anna mengakui rasa cintanya dan rela meninggalkan konferensi pers tersebut demi William. Mereka berciuman di tengah konferensi pers. Sebuah adegan romantis hmm...[break]

5. Adegan film JUST LIKE HEAVEN

Dirilis pada bulan September, 2005, film romantis ini mengusung bintang cantik Reese Witherspoon dan Mark Ruffalo. Berperan sebagai dokter cantik yang sedang koma karena sebuah kecelakaan, Reese akhirnya menjadi hantu dan tetap menolak kematiannya sampai Mark datang dan tinggal di apartemen yang sama.

Keduanya terlibat cinta, walaupun pada akhirnya mereka sama-sama tahu bahwa mereka berada di dunia yang berbeda. Namun kemudian Mark mampu membuat Reese bersemangat hidup sampai akhirnya ia tersadar dari komanya.

Sayangnya ingatan Reese tentang Mark terhapus. Sampai pada suatu saat, Reese mendapati sebuah kebun bunga cantik yang sempat dibuat Mark di atap rumahnya. Cantiknya taman itu membuat semua ingatan Reese kembali, dan kehangatan cinta Mark pun membara di hatinya.

Film ini ditutup dengan adegan romantis, sebuah ciuman di atas atap yang dipenuhi bunga-bunga indah.[break]

6. Adegan dalam film PRETTY WOMAN

Siapa yang tak mengenal sosok tampan Richard Gere, sepertinya semua film yang diperankan olehnya merupakan film romantis yang membuat jantung berdegup kencang.

Dalam film kali ini ia beradu peran dengan Julia Roberts, yang berakting sebagai seorang wanita penghibur. Keduanya terlibat cinta, namun status sosial antara keduanya membangun tembok yang cukup tinggi, apalagi Vivian merasa dirinya sangat tak pantas untuk mendampingi Edward.

Dalam adegan film ini, sebuah scene yang paling menyentuh dan romantis adalah saat Edward datang ke apartemen Vivian, dengan memasang musik dan membawa bunga di tangan. Ia memanjat sebuah tangga darurat dan memberikan ciuman romantis pada Vivian.[break]

7. Adegan dalam film HOW TO LOSE A GUY IN 10 DAYS

Komedi romantis yang dirilis sekitar tahun 2003 ini adalah film yang wajib ditonton. Adegannya yang lucu akan membuat Anda tertawa lepas, namun sisi romantisnya tetap akan membuat Anda tersenyum malu.

Dibintangi oleh Kate Hudson dan Matthew McConaughey, alur cerita yang melibatkan persaingan antara keduanya, berakhir dengan percintaan yang sebenarnya.

Sekalipun pada awalnya motif masing-masing adalah menunjukkan bagaimana memutuskan sang pacar, dan motif untuk menaklukkan wanita dalam waktu 10 hari saja, namun ketertarikan dan cinta yang tercipta antara keduanya lebih besar dari motif sebelumnya.

Adegan demi adegan romantis tercipta di antara keduanya, namun tahan nafas Anda sampai Benjamin dan Andie berciuman di sebuah kamar mandi Staten Island. Pastinya Anda akan dibuat iri dan gemas.[break]

8. Adegan dalam film A WALK TO REMEMBER

Terinspirasi dari sebuah novel dengan judul yang sama, Mandy Moore beradu peran dengan Shane West menghadirkan adegan demi adegan romantis yang membuat Anda menitikkan air mata.

Sifat dan status sosial yang saling bertolak belakang tak menghalangi cinta antara Landon dan Jamie. Saat mereka harus ditemukan dalam sebuah peran drama, perlahan mereka menyadari satu sama lain bahwa mereka jatuh cinta.

Adegan paling romantis adalah ketika si badung Landon mencium Jamie di akhir peran dramanya, dan pada akhirnya Landon memutuskan untuk menyerahkan cintanya pada Jamie yang menderita Leukimia.

Walaupun memiliki sad ending, karena Jamie akhirnya meninggal karena sakitnya, namun film ini menyimpan setiap adegan romantis yang tak terlupakan. Adegan ciuman yang terjadi pastinya membuat Anda iri, siapkan banyak tisu dan peluk erat si dia saat Anda melihat film ini ya.[break]

9. Adegan dalam film SPIDERMAN

Film yang dibuat berdasarkan komik Marvel ini begitu laris manis di pasaran. Diangkat dalam layar lebar, dengan tokoh utama Tobey Maguire dan Kirsten Dunst.

Tak ada adegan yang paling menyentuh selain saat Kirsten mencium Spiderman dalam rinai hujan. Terbayangkan bahwa dinginnya air yang menyentuh kulit terasa hangat dengan kobaran cinta dan hangatnya kecupan yang diberikan sang kekasih.

Layak diacungi dua jempol untuk adegan yang satu ini. Bagaimana tidak, Anda pastinya akan ikut terbawa melayang ke langit ke tujuh saat perlahan bibir Kirsten memberikan kehangatan cinta pada Spiderman. Sebuah manifestasi cinta dan kasih sayang pada sang pahlawan yang mulai lemah dan membutuhkan dukungan.[break]

10. Adegan dalam film 50 FIRST DATE

Siapa yang tak tertawa melihat akting Adam Sandler yang selalu lucu dan menggelikan? Namun kali ini dipasangkan dengan Drew Barrymore, akting Adam membuat Anda akan tersipu dan membayangkan romantisnya Anda dan kekasih.

Diceritakan sebagai sosok dokter hewan bernama Henry Roth, Adam melakukan berbagai adegan romantis yang menggelikan. Jatuh cinta pada Lucy Whitmore, yang diperankan oleh, Drew Barrymore, Henry berusaha menggapai cinta Lucy dengan berbagai macam cara.

Kondisi Lucy yang mengalami hilang ingatan dalam waktu pendek secara temporal, tak juga membuat Henry menyerah. Ia dengan segala usahanya selalu membuat Lucy sadar bahwa ia mencintainya.

Banyak adegan kissing yang manis dan menggemaskan di sini, total akting Adam melakukan pelbagai akting manis untuk merebut hati Lucy. Yang paling mengesankan adalah ketika Lucy terbangun dalam kapal pesiar yang membawanya, ayahnya dan Henry mengarungi lautan. Saat tersadar ternyata ia telah memiliki buah hati bersama Adam.

Dan jika ditelaah lagi, setiap adegan kissing dalam film ini tak akan membuat Anda lupa.[break]

11. Adegan dalam film TWILIGHT

Tak hanya manusia biasa saja yang bisa jatuh cinta, sosok vampir tampan seperti yang diperankan oleh Robert Pattinson juga bisa jatuh cinta.

Dalam film ini, Robert yang berperan sebagai Edward Cullen, sang vampir muda, jatuh cinta pada sosok Bella Swan (Kristen Stewart).

Perjalanan cinta pun mereka lalui dengan berbagai cobaan. Edward menahan nafsu vampirnya demi sang kekasih yang memang memiliki aroma darah khas yang menggiurkan.

Di atas pepohonan tinggi, Edward mengajak Bella berkencan. Wow, bisa Anda bayangkan bukan bagaimana rasanya jika Anda yang diajak terbang ke atas menikmati indahnya pemandangan bersama sang kekasih. Ciuman paling mesra dan romantispun digelar dengan sukses, dan alunan musik membuat Anda menggigit bibir melihat adegan tersebut.

12. Adegan dalam film...hmm bukan, tapi...

Ok sudah ada 11 adegan film yang WomanOnly angkat dalam topik kali ini. Sehingga adegan yang ke-12 tentunya harus Anda yang membuatnya sendiri. Bagaimana? Apakah ada salah satu adegan yang menginspirasi Anda untuk memberikan ciuman paling romantis untuk si dia? (vem/bee)





ARTIKEL TERKAIT - INTIM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

20 Oktober - 26 Oktober
Masalah karir tidak ada masalah yang cukup pelik Anda harus lebih...