Sukses

Lifestyle

Outdoor Sex, Why Not?

Jika Anda menginginkan seks yang hebat, sebaiknya jangan hanya terpaku dalam ruangan kamar atau ruangan lain yang sifatnya tertutup.

Sesekali ajaklah pasangan Anda untuk bercinta di luar ruangan, karena menurut para terapis seks, bercinta di luar ruangan dapat meningkatkan kepuasan bercinta.

Sandos Gardos, Ph.D., terapis seks sekaligus pendiri MyPleasure, menyebutkan, "bercinta di luar ruangan dapat membangkitkan seluruh indera manusia. Desiran angin di kulit atau aroma segar rerumputan adalah rangsangan yang sangat erotis. Ditambah lagi perasaan takut ketahuan yang dapat menambah sensasi yang menggairahkan."

Berikut beberapa lokasi outdoor yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk menikmati hubungan seks di luar ruangan seperti dikutip womenshealth.

Backyard

Mencoba halaman belakang rumah sebagai tempat bercinta, kenapa 'nggak?. Ava Cadell, Ph. D.,penulis buku Stock Market Orgasm mengatakan, "Keindahan halaman belakang rumah Anda sudah cukup menawarkan pengalaman bercinta di luar ruangan tapi masih memberi Anda sedikit privasi, terutama jika rumah Anda dipisahkan pagar atau tembok.”

Anda cukup berbekal matras agar tidak gatal-gatal saat bersentuhan dengan rumput. Atau gunakan kursi taman untuk bercinta dengan pasangan. Nah, agar tetangga kanan kiri tidak terganggu, kecilkan volume suara Anda saat mendesah.

Di Dalam Kolam

Anda punya kolam renang di rumah? Nah, ini bisa dijadikan tempat yang seru untuk bercinta. “Terbenam di dalam air atau berdiri di bawah aliran air terasa menyenangkan karena kulit Anda akan lebih sensitif jika disentuh dalam keadaan basah,” tutur Gardos.

Jika Anda punya fasilitas air hangat di kolam tersebut, maka Anda bisa mendapatkan manfaat ganda yakni kenikmatan bercinta dan relaksasi dari penat setelah seharian bekerja.

Pinggir Pantai

Sebagai fasilitas umum, pantai memang identik dengan keramaian. Tapi Anda tidak perlu khawatir. Banyak titik-titik pantai yang menawarkan keeksotisan yang tidak semua orang melewatinya. Temukan tempat itu dan bercintalah di sana.

Perasaan takut ketahuan justru akan membangkitkan gairah dan kepuasan saat bercinta.

“Bercinta di pinggir pantai begitu menyenangkan karena kita seringkali mengaitkan pantai dengan spontanitas dan suasana liburan. Bernafas di dalam air asin dan mendengar suara hempasan ombak juga bisa jadi sesuatu yang seduktif,” kata Gardos.

Di Atas Perahu

Jika kebetulan Anda mendapatkan fasilitas liburan yang menyediakan perahu kecil untuk berdua, maka jangan sia-siakan kesempatan langka ini. Segeralah bercinta di atas perahu!

“Berada di dalam sebuah perahu membuat Anda berdua merasa seperti tengah terdampar di pulau yang terpencil, dan ini adalah fantasi bagi banyak orang,” terang Patti Britton, Ph. D., penulis buku The Art of Sex Coaching.

Namun yang perlu Anda perhatikan adalah jangan terlalu keras membuat guncangan agar perahu Anda tidak terbalik.

Di Tengah Hutan

Jika Anda sama-sama memiliki hobi berpetualang dan mencintai alam maka tempat yang satu ini bisa menjadi tempat yang paling 'liar' untuk berhubungan seks. Saat Anda berdua mendaki gunung atau menjelajah hutan, berhentilah sejenak, dirikan tenda, dan bercintalah.

“Ada sensasi yang luar biasa tentang bercinta di alam bebas dan hal ini dapat membangkitkan jiwa petualang Anda,” ungkap Gardos.

Jangan lupa menyalakan api unggun agar tidak ada hewan buas yang mendekat.

Outdoor Sex, why not?! (dan)

BACA JUGA : Wah, Ternyata Miss V dan Ikan Hiu Punya Kesamaan Lho

[initial]

(vem/df/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading