/relationship/intim/23510-panaskan-ranjang-ala-aktris-top-hollywood.html

Panaskan Ranjang Ala Aktris Top Hollywood


Minggu, 30 Juni 2013 19:30



Vemale.com - Selebritis Hollywood selalu identik dengan dunia fashion. Seperti halnya teknologi yang terus berkembang, dunia fashion seakan menjadi magnet tersendiri khususnya bagi kaum hawa untuk terus meningkatkan penampilan mereka agar lebih percaya diri layaknya selebritis Hollywood.

Bukan hanya gaya berpakaian selebritis Hollywood saja yang menjadi pusat perhatian masyarakat urban saat ini. Gaya hidup para aktris Hollywood pun juga kerap ditiru, mulai dari cara bicara, pola makan hingga urusan ranjang.

Nah, apa jadinya jika aktris Hollywood berbagi tip tentang bagaimana memanaskan ranjang untuk mendapatkan seks yang memuaskan? berikut informasinya.

Cameron Diaz: Never Pretend

“Anda harus menikmatinya, tunjukkan kalau Anda seksi. Tapi jangan berpura-pura. Anda akan merasa seksi ketika menunjukkan diri Anda yang sebenarnya di depan pasangan. Bahkan ketika Anda malu atau membutuhkan waktu lama untuk bergairah. Memalsukan orgasme (dan hal lainnya di tempat tidur) tidak keren dan Anda tidak akan pernah mendapatkan yang dimaui dari pasangan,” ujar lawan main Tom Cruise dalam Knight and Day.

Scarlett Johansson: Sex in the Car

“Aku suka bercinta di dalam mobil. Kalau aku sedang sangat ingin seks yang sedikit ‘gila’ dan aneh, aku akan segera minta pasangan ke bangku belakang mobil,” ujar pemeran Black Widow dalam the Avengers.

Angelina Jolie : Outdoor Sex

Bercinta di semak-semak atau tempat tersembunyi di tempat umum lainnya adalah pilihan tepat untuk meningkatkan adrenalin yang pada akhirnya merangsang libido untuk bercinta dengan sensasi yang lebih 'liar'.

"Asiknya lagi, Brad selalu berjalan telanjang menuju lemari es dan makan es krim setelah beres bercinta" ujar aktris yang baru saja melakukan double mastectomy ini.

Heidi Klum: Experiment, experiment and experiment

Heidi Klum berkata, “Beberapa orang ada yang lebih eksperimental di tempat tidur dan beberapa lainnya lebih membosankan. Jika Anda tipe yang ‘gila’ dan ‘liar’, tunjukkan saja sehingga pasangan menyadari kalau Anda punya sisi nakal yang bisa keluar kapan saja. Lebih bagus jika Anda sesekali mau sedikit berusaha untuk berdandan dan berpakaian lain dari biasanya, melakukan sesuatu di luar normal dan kebiasaan.”

Diane Keaton: Try Tantra Sex

“Kadang Anda tidak perlu memiliki ‘jiwa petualang’ di tempat tidur jika itu membuat Anda tidak nyaman. Bermesraan saja dengan pasangan. Nikmati momen saat berciuman dan bersandarlah di dadanya. Ketika melakukan seks tantra, Anda bisa bercumbu selama sembilan jam dan mengalami orgasme pada akhirnya,” tutur Diane yang pernah bermain dalam tiga seri film Godfather.

Olivia Munn: Try Dirty Talk

“Aku tahu tidak semua orang nyaman dengan obrolan nakal. Mereka tidak tahu harus berkata apa, bagaimana memulainya dan kapan mengakhirinya. Selain itu, awalnya mereka juga akan berpikir kalau dirty talk terdengar konyol. Tapi biar saya beritahu bahwa berbicara ‘nakal’ sangat penting dalam seks dan cukup mudah dilakukan,” tutur Olivia.

Katherine Heigl : Erotic Dance

"Sebagai wanita, Anda harus memegang kendali saat berhubungan seks!" buka Heigl. "Mulailah dengan sebotol anggur, tuangkan dalam gelas. Tampilkan tarian erotis di depan pasangan. Biarkan ia menikmati lekuk tubuh Anda dan benar-benar menginginkan Anda. Percayalah, itu akan membuat aktivitas bercinta Anda 10 kali lebih hebat dari seks biasa" imbuhnya.

Sofia Vergara: Spontaneous

“Kunci untuk mendapatkan seks yang hebat, kedua pasangan harus menjadi dirinya sendiri dan spontan. Lupakan posisi-posisi yang eksotis. Kunci agar seks terasa nikmat adalah Anda harus mencintai orang tersebut. Sesederhana itu," tutur Sofia Vergara.

Eva Longoria: Vibrator

Pemilik nama lengkap Eva Jacqueline Longoria ini mengatakan, “Aku tidak bisa menikmati seks sebelum masturbasi. Sebelum itu, aku bukan orang yang seksual. Aku pertama kali beli vibrator beberapa tahun lalu. Sayang sekali aku baru mengetahuinya sekarang. Aku suka pria yang mendominasi dan mengontrol. Aku menemukan ada sesuatu yang seksi dengan jadi penurut."

Kim Catrall: Responsive

“Nikmatilah selama yang Anda bisa dan bersenang-senanglah sepuas yang Anda mau. Cara terbaik untuk menunjukkan penghargaan pada pasangan adalah dengan merespon setiap sentuhannya. Ini hadiah terbaik yang bisa wanita berikan kepada pria, sekaligus jadi pengalaman seks yang bebas," tutur aktris cantik asal Kanada ini.

Nah, siapakah aktris yang memberikan tip terbaik menurut Anda? (dan)

BACA JUGA : Outdoor Sex, Why Not?

(vem/df/dyn)


Source: DuniaFitnes.com





ARTIKEL TERKAIT - INTIM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Scorpio

17 November - 23 November
Masalah pekerjaan tidak ada masalah Anda mendapatkan banyak sekali tawaran side...