Sukses

Lifestyle

Tengok Seprainya

Siapa sangka kalau cara pria memilih seprai bisa memberi Anda petunjuk tentang bagaimana cara untuk menggodanya di atas ranjang. Oh yeah!

  • Mr. Straightforward. Pemilihan warna monokrom menandakan si dia tipe orang yang simpel. So, Anda tak perlu sibuk memikirkan manuver seks baru setiap kali Anda hendak bercinta. Biarkan semua mengalir, toh si pria akan menikmatinya.
  • Mr. Rebel. Bila warna seprei si dia didominasi oleh warna cerah, maka pria Anda adalah tipe penyuka hal baru yang tidak terduga. Tak disangkal kalau dia suka bila Anda menemukan posisi-posisi baru untuk memanaskan suasana.
  • Mr. High Maintenance. Sepreinya tampak begitu apik dan mengundang. Tandanya dia adalah tipe orang yang rapi dan memerhatikan kenyamanan. Tenang saja ladies, ia pun akan menghujani Anda dengan perhatian yang membuat Anda nyaman.
  • Mr. Man Child. Well, kalau bukan kartun, logo tim sepakbola favoritnyalah yang ada di seprainya. Bila ini pilihannya, maka Anda sedang berkencan dengan pria yang kekanak-kanakan. Siapkah Anda memberikan perhatian ekstra untuknya?

Source : Cosmopolitan Edisi maret 2013 halaman 137

(vem/cosmo/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading