Sukses

Lifestyle

Ingin Lebih Hot Dengan Suami? Lakukan Travelling

Good news bagi Anda yang hobi travelling. Bepergian ke tempat-tempat menarik bersama pasangan bisa membuat hubungan Anda dan suami selalu menggairahkan.

Dilansir dari CNN, pasangan yang melakukan travelling bersama-sama akan mendapatkan hubungan yang jauh lebih mesra. Hal ini tak hanya dalam hubungan cinta di antara mereka, namun juga menunjang hubungan intim di antara keduanya.

Terbukti dari survey yang dilakukan oleh U. S. Travel Association saat Valentine. CEO asosiasi tersebut, Roger Dow, menjelaskan hasil yang menakjubkan pada pasangan-pasangan yang hobi travelling, "Pasangan yang melakukan liburan bersama, secara signifikan menunjukkan hubungan yang makin romantis, lebih intim dan lebih seimbang."

Sekitar 1.100 orang dewasa yang mengikuti survey tersebut. 72% di antaranya mengakui bahwa berlibur ke suatu tempat yang jarang atau belum mereka kunjungi, memberikan inspirasi romantisme yang menyenangkan. Bahkan, bepergian di akhir pekan sesungguhnya lebih romantis daripada menerima kado sekecil atau sebesar apapun bagi mereka. "Pasangan yang bepergian bersama, bisa merasakan kedekatan yang lebih intens satu sama lain," kata Dow.

Travelling yang ideal dan berkualitas memang bisa memberikan efek refreshing yang maksimal. Manfaat ini juga bisa Anda dapatkan bila hubungan Anda dengan suami mulai jenuh akibat rutinitas kerja dan kesibukan rumah tangga lainnya. Mengunjungi wisata alam baik di dalam atau di luar kota yang belum pernah Anda kunjungi, bisa menjadi alternatif untuk membuat hubungan Anda dan suami kembali menggairahkan.

Nah, Ladies. Bagi Anda yang sedang newly wed (pengantin baru) atau sedang jengah dengan kesibukan, ada baiknya ambil cuti dan bepergian sejenak dengan pasangan Anda. Dan dapatkan kenangan romantis bersama. It's priceless.

Baca Juga

Profesi Sebagai Guru Kencan Jadikan Wanita Ini Jutawan

5 Hal Selain Pria Yang Bisa Bikin Wanita Galau

Inilah Sikap Baik Pria Yang Rawan Membuat Wanita Salah Paham

6 Alasan Yang Membuat Pria Takut Mendekati Wanita

5 Pemicu Perselingkuhan Dalam Hubungan Cinta

6 Alasan Suami Menolak Berhubungan Intim

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading