5 Hal Tentang Hubungan Intim Yang Menurut Wanita Menakutkan

Jum'at, 03 Mei 2013 19:00


Courtesy ShutterStock.com

Vemale.com - Sebagian besar pria, saat berhubungan intim pertama kali, memimpikan hubungan intim yang panas seperti di film biru. Namun, berbeda dengan wanita, yang lebih banyak tinggal dalam rasa ketakutan dan tegang, karena terbayang rasa sakit yang seringkali dikoar-koarkan.

Karena terbayang sakit terlebih dahulu, akibatnya tak banyak wanita yang dapat menikmati seks pertama kali. Umumnya tegang membuat justru pasangan kurang nyaman.

Mari kita ketahui, hal lain apa yang menurut wanita menakutkan soal hubungan intim.

Seks Anal

Seks anal tidak dikenal sebagai seks yang menyenangkan dan memberikan kenikmatan. Bahkan, bagi sebagian orang seks ini dianggap sebagai hal yang dilarang.

Wanita tidak merasa bergairah saat dipaksa melakukan seks anal, karena pada dasarnya hanya pria saja yang dapat menikmatinya. Secara alami, organ yang diciptakan untuk berhubungan seks bukanlah lewat anal.

Lubang anal sendiri, sebenarnya dibuat sebagai lubang pembuangan kotoran.

Hamil

Beberapa wanita mengalami sakit kepala saat sedang berhubungan intim. Seringkali hal ini disebabkan karena ia menahan dan tidak ingin sampai hamil lewat hubungan tersebut.

Apabila memang ada rasa takut hamil, maka sebaiknya dipakai saja alat pelindung seperti kondom.

Seks ekstrim

Karena terpengaruh tayangan film dewasa, pasangan seringkali meminta mengajak istrinya mencoba hal-hal yang baru dilihatnya. Entah itu mengikat tangan istrinya di ranjang, berbicara kasar, memakai borgol, atau membawa sex toys.

Tidak semua wanita ramah akan hal-hal tersebut. Pada umumnya wanita di Indonesia lebih mendambakan seks natural yang berjalan sesuai dengan perasaan. Bukan melulu memuaskan gairah seksual.

Seks saat sedang haid

Tak sedikit pula pria yang memaksa istrinya memberikan 'service' saat sedang haid, karena tak bisa menahan nafsu. Padahal, seks saat wanita sedang mengalami menstruasi bukanlah seks yang sehat. Darah haid mengandung kotoran serta mungkin penyakit yang bisa ditularkan lewat hubungan seks.

Selain itu, wanita juga merasa tidak nyaman karena takut akan bleeding saat intercourse berlangsung.

Seks tanpa cinta

Bila pria dapat melakukan seks tanpa cinta, wanita cenderung tidak mau melakukannya. Wanita tidak ingin dianggap sebagai alat pemuas nafsu saja. Karena pada dasarnya hubungan intim berjalan mengikuti perasaan keduanya.

Untuk itulah wanita doyan bercumbu dan berciuman sebelum mulai ke menu utama. Sedangkan pria lebih cepat bergairah dan ingin segera ke menu utama.

Agar seks sama-sama memberikan kenikmatan, maka pria harus terlebih tahu apa yang membuat wanita nyaman dan apa yang membuat wanita merasa ketakutan.

Dengan komunikasi yang terbuka, maka seks bukanlah problem yang harus ditakutkan di dalam rumah tangga. (vem/bee)

BACA JUGA:

7 Jenis Vagina Menurut Kama Sutra dan Trik Mencapai Orgasme

Morning Sex Ternyata lebih Menyehatkan!

Posisi Seks Yang Cocok Untuk Malam Pertama

5 Posisi Kama Sutra Yang Menguntungkan Bagi Wanita

5 Posisi Seks Yang (Pasti) Belum Pernah Anda Coba

4 Posisi Seks Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Tips Menghilangkan Aroma Tak Sedap Pada Miss V







ARTIKEL TERKAIT - INTIM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

14 April - 20 April
Sedang semangat sekali di minggu ini bekerja keras memang harus dilakukan...