Sukses

Lifestyle

Kondom Origami, Inovasi Baru Kondom Lipat Yang Nyaman

Berbagai temuan terbaru membuat alat kontrasepsi semakin mudah dan nyaman dipakai. Jika saat pertama kali ditemukan, kondom dibuat dari organ dalam hewan, penemuan terbaru membuat kondom yang sangat nyaman dan aman yang mirip dengan seni melipat origami.

Penemuan baru ini diluncurkan oleh sebuah perusahaan bernama Origami Condom. Kondom temuan terbaru ini diharapkan bisa menggantikan kondom yang saat ini banyak beredar. Seperti namanya, Kondom Origami ini berbentuk seperti lipatan origami. Yang membuatnya spesial adalah bahan pembuatnya dari silikon, sedangkan kondom yang banyak beredar saat ini terbuat dari lateks.

Lebih Mudah Digunakan

Jangan lihat bentuknya yang tampak tidak nyaman. Setelah dipasang pada Mr P, kondom akan mengikuti bentuk Mr P dan nyaman digunakan selama bercinta. Cara memasangnya juga lebih mudah dibandingkan kondom yang terbuat dari lateks. Keunggulan lain Origami Condom adalah bahan yang lentur tetapi kuat dan tidak mudah lepas.

Tersedia Juga Kondom Wanita

Selain menyediakan kondom untuk pria, Origami Condom juga menyediakan kondom untuk wanita. Variasi ini dapat digunakan agar kegiatan bercinta suami istri menyenangkan dan tidak membosankan. Perusahaan Origami Condom juga menyediakan variasi yang cukup unik, yaitu kondom anal.

Meskipun penemuan baru ini telah banyak diberitakan, Anda baru bisa menikmati sensasi Origami Condom pada tahun 2015. Bagaimana pendapat Anda tentang kondom terbaru ini?

BACA JUGA :

9 Kondom Paling Aneh di Dunia

Tips Memakai Kondom Yang Tepat dan Aman

Iklan Celana Dalam Beckham Picu Pria Besarkan Mr P

Suami Mudah Selingkuh Jika Sering Nonton Video Porno

5 Fakta Seks Wanita (Yang Bikin Melongo)

 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading