6 Cara Membuat Suami Bergairah Tanpa Menyentuhnya

Sabtu, 06 April 2013 15:25


Courtesy ShutterStock.com

Vemale.com - Siapa bilang Anda harus menyentuh dan meraba-raba area tertentu untuk membuat suami bergairah. Tak perlu! Anda telah membaca artikel yang tepat jika Anda ingin membuat suami bergairah dan membuat Anda bahagia malam ini.

Selalu ada cara-cara misterius yang membuat pria tergoda pada wanita. Dan dengan cara misterius itu pula, pria berulang kali jatuh cinta pada wanita yang sama.

Anda hanya perlu tahu di mana saja kekuatan itu dan bagaimana menggunakannya kok. Nah, di sini kami hadir untuk membantu Anda mengetahui kekuatan apa saja yang membuat pria tergila-gila.

Jurus 1: Pamer tali bra

Hanya dengan mengintip sedikit tali bra atau bagian bra yang seksi dan berenda saja sudah membuat si dia 'naik'. Tak percaya? Sesekali pakai busana model sabrina dan pamerkan bra Anda padanya.

Bersikap biasa saja, berbincang di depannya dan sesekali melempar senyum. Beberapa menit ia akan memperhatikan perbincangan Anda dan dia, menit berikutnya, matanya tak akan lepas dari bra seksi yang menanti untuk dilepas itu.

Jurus 2: Pakai baju ketat

Sesekali bolehlah di depan suami Anda memakai baju ketat dan seksi. Pamerkan sedikit bagian tubuh Anda padanya, dan buat ia mendekap Anda dan berlanjut ke bagian seru lainnya.

Jurus 3: Pakai baju see through

Langsung memperlihatkan bagian tubuh juga tidak akan meninggalkan kesan seksi. Meningkatkan gairahnya perlahan adalah dengan memakai baju see through atau terawang. Ia akan makin penasaran sekalipun sebenarnya ia tahu apa yang terbungkus di balik baju tersebut.

Lantas, jangan menghindar apabila kemudian tangan nakalnya menyelip di antara baju Anda.

Jurus 4: Percaya diri

Pria merasa wanita itu seksi saat percaya diri. Demikian pula saat sedang berdua dengan suami, tunjukkan kepercayaan diri Anda. Ia akan semakin mengagumi Anda dari berbagai sisi, dan segera ingin meraih Anda dalam dekapannya untuk membuat ia percaya bahwa Anda hanyalah miliknya.

Jurus 5: Melempar senyum manja

Pria tak suka melihat senyum wanita yang terlalu berlebihan. Cukup lemparkan senyum malu-malu dan manja saja, sudah membuat ia gemas dan ingin memeluk Anda.

Tak percaya? Boleh dicoba dulu kok. Bandingkan reaksinya ketika Anda tertawa keras-keras, dan ketika tawa Anda menggemaskan.

Agar jurus yang ini berhasil, cari momen di mana Anda melihatnya dari sudut ruangan atau sudut sofa. Sampai mata bertatapan, lemparkan senyum manja dan malu-malu. Ia akan segera meraih tangan Anda dan bermanja dengan Anda.

Jurus 6: Pamer kaki

Pakai yang mini-mini, dan pamerkan kaki seksi Anda. Ia akan meraih Anda di pangkuannya, tangannya tak akan tahan lama-lama berdiam dan mulai jahil pada Anda.

Selanjutnya? Terserah Anda mau mulai nakal dari bagian yang mana.

Malam nanti Anda boleh mencoba jurus-jurus di atas. Bagikan juga hasilnya pada kami ya. (vem/bee)

BACA JUGA:

4 Posisi Berpelukan Menurut Kama Sutra

5 Lokasi Menantang Untuk Berhubungan Intim

Ingin Bercinta Lebih Lama? Ini Caranya!

3 Posisi Seks Favorit Untuk Wanita Yang Sedang Hamil

Jam Terbaik Untuk Bercinta, Pukul 07.30 Pagi!

Seks Muncul di Benak Pria, Setiap 7 Detik

5 Posisi Seks Terbaik di Pagi Hari







ARTIKEL TERKAIT - INTIM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

21 April - 27 April
Jika ada kritikan dari rekan kerja ada baiknya Anda tampung dan...