Sukses

Lifestyle

Menu Makanan Yang Bikin Suami 'Betah' di Rumah

Tak hanya bisa diakali dengan lingerie seksi saja untuk membuat suami betah di rumah. Menyajikan menu bernutrisi dan sekaligus meningkatkan gairah seksual juga bisa jadi cara ampuh lho, ladies.

Ada beberapa menu makanan, seperti dikutip dari Cosmopolitan, yang dapat meningkatkan gairah seksual.

Makanan tersebut sebenarnya menu-menu yang sehari-hari disajikan, hanya saja Anda bisa tahu kapan harus menyajikannya dan dimix dengan menu apa.

Aneka produk kedelai

Siapa sangka kalau kedelai ini kaya akan nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh. Tak hanya menyediakan sumber vitamin E, tetapi kedelai juga mengandung phytoestrogen yang efeknya sama seperti hormon estrogen pada wanita.

Di mana saat dikonsumsi akan membantu meningkatkan gairah seksual wanita. Dengan menu ini Anda bisa memanjakan suami dan memberikan waktu berkualitas untuknya.

Tiram

Telah lama dikenal sebagai afrodisiak, adalah zinc yang dikandung di dalam tiramlah yang dapat membantu produksi testosterone.

Hormon tersebut dibutuhkan untuk memperbaiki kualitas dan jumlah sperma.

Cokelat Hitam

Bukan semua cokelat yang sebenarnya dapat meningkatkan libido, tetapi terlebih adalah cokelat hitam. Rahasianya ada di dalam hormon serotonin yang dibantu dilepaskan cokelat.

Perasaan bahagia yang muncul karena hormon serotonin akan membuat seks Anda menyenangkan malam ini.

Cabai

Merah merona dan menggemaskan dengan rasa yang pedas, demikianlah cabai juga membuat hubungan intim semakin panas. Adalah Kimberly Snyder, seorang ahli nutrisi yang mengatakan bahwa pedasnya cabai dapat meningkatkan metabolisme dan aliran darah di dalam tubuh.

Nah, di sinilah mengapa dorongan hasrat seksual semakin meningkat setelah mengonsumsi menu yang pedas-pedas.

Bawang putih

Lupakan aroma nafas yang tak sedap akibat bawang putih. Yang perlu Anda pertimbangkan adalah kandungan allicin di dalam bawang putih. Si allicin dapat membantu melancarkan peredaran darah dan membuka pembuluh arteri, sehingga Anda punya stamina yang cukup dan optimal sepanjang permainan Anda.

Asparagus

Kaya kandungan folat, asparagus dapat membantu memproduksi histamine. Histamine sendiri adalah zat kimia yang keluar saat orgasme akan diraih. Tentunya akan membantu Anda yang seringkali merasa kesulitan meraih orgasme kan? Wajib masuk daftar belanjaan deh.

Semangka

Sebuah studi yang dilakukan oleh Texas A&M Fruit and Vegetable Improvement Center mengatakan bahwa semangka adalah viagra alami yang sangat disarankan untuk dikonsumsi pria. Kandungan citrullinenya membantu merelakskan tubuh sehingga memperlancar peredaran darah, terutama saat akan ereksi.

Mereka yang punya problem ereksi, dianjurkan mengonsumsi buah merah merona ini sebagai pengobatan alternatif.

Tidak susah juga kan membuat suami betah di rumah? Yuk coba hadirkan menu-menu di atas malam ini. [initial]

BACA JUGA:

6 Resep Rumahan Agar Wajah Bebas Dari Jerawat

Mengatasi Siku dan Lutut Hitam Dengan Bahan Alami

Masker Bengkuang Untuk Memutihkan Wajah

Melakukan 10 Hal Ini Ternyata Bisa Dibilang Selingkuh

Website Ini Menyediakan Jasa Bikin Mantan Cemburu

Maafkan Aku Harus Meninggalkanmu, Kasih

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading