Sukses

Lifestyle

Tips Agar Payudara Indah

Besar atau kecil ukuran payudara, seharusnya tak perlu membuat Anda kehilangan percaya diri. Dengan perawatan yang maksimal, payudara akan tetap indah, kencang dan tak kehilangan kekenyalannya.

Gravitasi cenderung membuat payudara jadi kurang cantik, apalagi jika tanpa perawatan. Selain itu, aneka makanan tak sehat, radikal bebas, juga turut menyumbang efek negatif pada payudara.

Berikut adalah tips untuk menjaga keindahan payudara.

Diet Sehat

Memiliki masalah berat badan cenderung membuat wanita jadi stress. Akibatnya, diet tak sehat dan instant sering menjadi pilihan yang salah. Padahal, diet tak sehat akan membuat bentuk payudara jadi tidak indah. Payudara cenderung turun, keriput dan tidak kencang lagi.

Bra harus tepat

Jangan abaikan perihal bra. Memilih bra bukan cuma sekedar dari harganya yang murah saja. Sekalipun tidak kelihatan, tetapi fungsi bra ini sangat vital. Bra dapat membantu mengatasi masalah gravitasi yang akan menyangga payudara dengan baik.

Dengan demikian, bentuknya akan tetap indah dan pas.

Berdiri dan duduk tegak

Biasakan diri Anda berada pada posisi tegak saat berdiri maupun duduk. Biasanya apabila keasyikan akan membuat Anda membungkuk, nah, kebiasaan ini akan mempengaruhi bentuk payudara juga.

Latihan beban yuk

Sebagian besar wanita sudah parno dulu apabila diajak untuk latihan beban. Katanya sih takut ototnya besar. Padahal latihan beban tidak akan membuat otot dan lengan menjadi besar. Justru dengan latihan beban akan membuat payudara tetap naik dan kencang.

Berikan pelembab

Tak hanya wajah yang butuh diberi pelembab, kulit di payudara juga membutuhkan perawatan kulit yang sama seperti di wajah. Untuk itu, pilih sabun mandi dengan kandungan moisturizer tinggi. Setelah itu, Anda bisa mengoleskan body lotion atau body cream untuk memperlengkap perawatan kelembabannya.

Rajin check kesehatan payudara

Jangan abaikan apabila payudara terasa nyeri atau ada benjolan di dalamnya. Apabila Anda menemukan benjolan, segera lakukan gerakan SADAR yaitu dengan telentang dan meraba payudara.

Segera konsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan penanganan dini sehingga kanker payudara tak sampai menjadi momok di hidup Anda.

Dengan perawatan payudara yang maksimal, tentunya Anda punya satu plus lagi yang menunjang poin kecantikan diri Anda. [initial]

Baca Juga:

Jangan Malas Makan Buah Kering Supaya Tetap Ramping

Tangan Halus dan Lembut Dengan Perawatan Kentang

Mengetahui Kepribadian Dari Cap Bibir

4 Hal Yang Tak Boleh Dilakukan Pada Celana Jeans

Manfaat Menguapi Wajah Dengan Air Panas

Ayam Masak Saus Tiram Pedas

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading