Sukses

Lifestyle

Mengenali Hasrat Seksual Pria Dari Hobinya

Mengenali potensi seksual seorang pria itu memang tidak mudah bila kita tak menjamah langsung. Namun, kini Anda bisa membaca hasrat seksual seorang pria dari hobi mereka. Kreativitas seorang pria ternyata bisa menggambarkan sisi seksual yang mereka miliki. Apa hobi pasangan Anda? Coba temukan jawabannya di sini.

1. Hobi Balapan

Bila Anda memiliki pasangan yang senang balapan, tidak hanya menonton F1 di televisi, maka mereka adalah tipe orang yang justru berkebalikan dengan hasrat mengemudinya di jalanan. Pria seperti ini justru senang menikmati ritme bercinta dengan perlahan tapi pasti.

2. Hobi Olahraga

Pria-pria yang senang berolah raga pada umumnya adalah pria yang bersemangat dan bugar. Berkebalikan dengan pembalap, si olahragawan ini cenderung akan mengendalikan alur percintaan di ranjang. Berikan pancingan yang menantang dan penuh eksperimen. Biasanya tipe pria seperti ini tidak sulit untuk dibuat terangsang.

3. Hobi Masak

tak hanya wanita, pria pun semakin banyak yang hobi, bahkan lebih hebat dalam hal masak-memasak. Bila pasangan Anda gemar beraksi di dapur, maka Anda harus pintar-pintar untuk melakukan pancingan yang perlahan, namun bisa membuat gairah seksual mereka membara. Pria yang senang memasak pada umumnya adalah sosok yang perfeksionis.

4. Hobi Dance

Jaman sekarang, pria semakin gemar dengan tarian. Apapun jenis tariannya, yang jelas ia adalah partner yang sangat menyenangkan di atas ranjang. Apapun gaya Anda, dia bisa menyesuaikannya dengan Anda. Bisa jadi, pasangan ini merupakan yang paling fleksibel di ranjang.

5. Pria Yang Selalu Punya Ide Segar

Pria yang sering menjadi penasehat, pencetus ide kreatif, seniman dan sebagainya yang membutuhkan ide-ide seru, pada umumnya adalah sosok yang misterius. Mereka adalah orang-orang yang hebat di atas ranjang dan mungkin bisa bikin kita agak minder. Namun jangan khawatir, karena mereka pada umumnya bisa memuaskan sesuai yang Anda minta.

Baca Juga

Benarkah Mr. P Ukuran Besar Selalu Memuaskan?

4 Hal Ini Yang Sering Menjadi Problem Seks Wanita

Waduh, Chef Wanita Ini Peragakan Masak Tanpa Busana

Mengonsumsi Tahu Bantu Tingkatkan Gairah Seks

7 Rekor Seks Paling Unik Sepanjang Sejarah

Uta Kohaku, Wanita Jepang Yang 'Hobi' Koleksi Sperma

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading