Sukses

Lifestyle

5 Posisi Seks Ini Tak Akan Mengecewakan, DIJAMIN!

Seks rutin tetap baik dan bermanfaat untuk Anda dan pasangan kok. Tanpa perlu khawatir akan muncul kebosanan, Anda tetap bisa membuat dapur seks Anda hangat.

Caranya, Anda dapat memodifikasi berbagai posisi yang berbeda dan memberikan kepuasan maksimal pada pasangan. Yuk coba lima posisi berikut ini:

The new doggy style

Memberikan kepuasan yang lebih dengan doggy style, Anda bisa berbaring di atas ranjang yang rata. Angkat pantat agak lebih tinggi sementara pasangan berdiri di samping ranjang. Dengan demikian, pasangan akan lebih mudah menstimulasi klitoris, dan melakukan penetrasi dengan gerakan yang lebih bebas dan angle yang tepat.

Sebagai tambahan, tarik tangannya lembut menuju kedua bukit kembar Anda.

The new misionaris

Posisi misionaris selalu memuaskan dan membuat wanita ketagihan. Sayangnya, pasangan cenderung bosan dengan posisi ini. Solusinya, letakkan bantal di bawah pinggul sehingga pinggul lebih tinggi.

Angkat tubuh dengan posisi disangga oleh kedua tangan dan minta pasangan Anda meraih kedua bahu agar tidak menyentuh ranjang.

Dengan posisi ini, pasangan lebih mudah melakukan penetrasi dan menstimulasi g-spot Anda.

The new spooning

Posisi ini sebenarnya tidak mudah, tetapi ada banyak tantangan dan kepuasan lebih saat pasangan berhasil melakukannya. Dibutuhkan kerja sama antara Anda dan pasangan agar dapat mencapai orgasme bersamaan. Ikuti saja ritmenya dan Anda akan mendapatkan kenikmatan luar biasa.

Gerakan jarum jam

Membuat pasangan ketagihan itu mudah kok. Saat Anda berada pada di posisi WOT, perlahan putar posisi Anda 180 derajat. Berhenti sejenak kemudian lakukan penetrasi. Kemudian lakukan putaran lagi 360 derajat.

Dijamin suami akan meminta Anda melakukannya lagi, karena mr. P akan merasakan massage yang luar biasa dengan penuh ketegangan dan kenikmatan.

Then mix it!

Sudah paham posisi-posisi di atas? Nah, mari kita combine dan mix semua posisi. Akhir minggu ini, pastikan Anda bisa mencoba semua posisi bersama pasangan.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading