Sukses

Lifestyle

Waduh, Chef Wanita Ini Peragakan Masak Tanpa Busana

Mungkin Anda sering menonton chef seksi di dunia ini. Namun bagaimana dengan Chef tanpa busana? Well, kenyataan ini ada di Hong Kong. Dalam acara berdurasi 30 menit tersebut, Anda bisa melihat acara memasak ekstrim yang memperlihatkan koki wanita hanya menggunakan apron tembus pandang.

Koki wanita dalam acara ini adalah model bernama Flora Cheung. Tayangan memasak bersama artis tanpa busana itu ditayangkan dalam channel khusus dewasa. Awalnya Anda akan diajak berbelanja bersama. Dalam situasi ini, Flora tentu masih menggunakan pakaian. Sementara saat dia mulai menyiapkan bahan masakan, Flora akan muncul dalam balutan apron bening dan mengajak penonton masak bersama.

Flora mengakui bahwa dirinya senang memasak meski tak pernah mengikuti training khusus. Namun ia ingin mengajak pria untuk ikut senang dengan kegiatan memasak. Baik itu berbelanja, hingga memasaknya. Menurut lifeisrealbeauty.com, sekalipun penonton dari luar negeri tak memahami bahasa Flora, namun mereka tak akan kesulitan memahami maksud wanita ini dalam memberikan petunjuk memasak. Terutama penonton pria.

Menurut Flora, pakaian apron yang digunakannya memang tembus pandang. Namun baginya pakaian tersebut dapat menutupi dengan baik meski tidak menyembunyikan apa-apa. Wanita itu menjanjikan bahwa pakaian tersebut tidak akan membuat penonton berpikir yang aneh-aneh.

Sebelum program memasak tanpa busana ini, pernah ditayangkan sebuah program berita tanpa busana. Produser acara memasak tersebut sama, yaitu Jesse Au King-wai. Menurutnya, para pria sangat senang dengan tayangan berita di mana pembaca beritanya tanpa busana. Wah, semoga tidak ada anak kecil yang sedang bangun dan menonton acara ini ya?

Baca Juga: Wanita Ini Dua Kali Kehilangan Keperawanan. Bagaimana Bisa? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading