Sukses

Lifestyle

Milly Cooper, Wanita Pekerja Seks Tertua di Dunia

Pekerjaan dalam dunia prostitusi merupakan pekerjaan yang mungkin banyak dianggap buruk oleh masyarakat. Namun ada seorang wanita yang hingga kini menjadi legenda hidup dunia seks komersial sejak jaman Perang Dunia II.

Wanita ini bernama Milly Cooper dan tinggal di Las Vegas Amerika Serikat. Menurut Dailymail, wanita ini merupakan wanita pekerja seks tertua di dunia. Wanita itu kini berusia sekitar 96-97 tahun.

Semasa hidupnya, Milly pernah menikah dan memiliki suami serta anak. Namun Perang Dunia II menjadi penjemput nyawa suaminya dan membuat wanita ini harus memutar otak untuk bisa menghidupi dirinya dan bayi perempuannya. Sejak itulah Milly Cooper memutuskan menjadi pekerja seks komersil.

Di masa kejayaannya sebagai pekerja seks komersil, Milly bahkan pernah membangun sebuah rumah bordil dengan beberapa orang karyawan sebagai pekerja seksnya. Hal itu terjadi setelah ia menikah lagi dengan suami keduanya. Bisnis ini berjalan cukup lama hingga 25 tahun.

Setelah suami keduanya meninggal, Milly Cooper ditinggali warisan yang tidak sedikit. Namun ia tetap menjalankan bisnis pribadinya tersebut,. Sejauh ini, Milly sudah pernah tidur dengan 3.500 pria sepanjang hidupnya dari yang berusia 29 hingga 92 tahun.

Meski sebagai pekerja seks komersil, Milly menganggap apa yang dilakukannya di masa lalu lebih berprinsip daripada wanita pekerja seks jaman sekarang. Di masa lalu, wanita pekerja seks menggunakan pakaian yang lebih elegan dan klien mereka adalah pria-pria berkelas.

"Sekarang jaman sudah berubah. Gadis-gadis itu memiliki payudara yang besar dan tubuh langsing sambil menjajakan tubuh mereka yang setengah telanjang," ujar Milly.

Begitulah kisah Milly Cooper, wanita yang menjadi legenda hidup dunia prostitusi sejak jaman Perang Dunia II. Lepas dari apa yang dilakukannya di dunia prostitusi, mungkin wanita ini menjadi saksi perubahan budaya dan tradisi dari jaman dulu hingga masa kini.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading