/relationship/intim/20619-6-manfaat-unik-sperma-bukan-soal-kehamilan.html

6 Manfaat Unik Sperma (Bukan Soal Kehamilan)

Selasa, 05 Maret 2013 17:00



Courtesy ShutterStock.com

Vemale.com - Yang kita ketahui soal sperma adalah saat sperma berlari menuju rahim dan membuahi telur. Apabila pembuahan berhasil, maka seorang wanita akan hamil dan mengandung bayi di dalam rahimnya.

Tetapi, sperma ternyata tak hanya berfungsi sebagai jagoan yang bisa membuahi saja lho. Dari berbagai penelitian, ternyata ditemukan bahwa sperma punya banyak manfaat unik lainnya.

Obat morning sick

Di kehamilan trisemester, umumnya wanita akan sering mual-mual. Salah satu kemualan yang dirasakan diakibatkan oleh sperma (mungkin aromanya). Nah, bagaimana cara mengatasi mual di pagi hari ini?

Para peneliti yang dipimpin oleh Gordon Gallup, seorang peneliti dan psikolog SUNY berdarah Albania mengatakan bahwa saat seorang wanita mengalami morning sick karena sperma suaminya, ia juga bisa mengobati mual tersebut dengan sperma juga.

Intinya adalah, mengobati dengan penyebab, karena sebenarnya sperma mengandung protein yang baik untuk tubuh.

Mood Booster

Dikutip dari the frisky.com, sperma ini juga dapat membantu meningkatkan mood wanita. Lihat saja bagaimana saat sperma keluar. Ada perasaan di mana wanita merasa lebih bahagia dan puas.

Sebagai bumbu masakan

Tak hanya bergizi tinggi, namun semen ini memiliki tekstur yang luar biasa sempurna sebagai bumbu masakan. Sayangnya jumlahnya relatif sedikit, apabila bisa diproduksi dalam jumlah banyak, mungkin saja sudah banyak restaurant yang menyediakan aneka menu dengan saus sperma ini.

Pernyataan ini didukung oleh sebuah buku memasak berjudul Natural Harvest: A Collection of Semen-Based Recipes yang ditulis oleh Fotir Photoenhauer. Dikatakan olehnya di dalam bukunya, bahwa semen adalah bahan terbaik berkualitas yang seharusnya dimanfaatkan juga sebagai bumbu masakan.

Tinta Bening

Tebak bagaimana cara para intelejen Inggris menulis surat untuk markas sepanjang Perang Dunia I. Ya, mereka memanfaatkan semen ini sebagai tinta yang tak bisa dibaca dan bereaksi pada zat yodium. Dengan bantuan semen ini pula akhirnya surat-surat rahasia dapat sampai dengan aman.

Ehem! Jangan bayangkan bagaimana prosesnya ya.

Sperma, simbol kedewasaan

Adalah sebuah suku bernama Etoro yang tinggal di Papua Nugini dan percaya bahwa sperma adalah lambang di mana seorang anak laki-laki telah mencapai kedewasaan.

Dan saat itu pula akan digelar upacara ritual anak laki-laki yang diberi minum semen orang dewasa agar lekas mencapai kedewasaan.

Bahan kosmetik berkualitas

Percaya atau tidak, ada sekian banyak perusahaan kosmetik yang memanfaatkan semen ini sebagai bahan pembuatan kosmetika. Kabarnya sperma ini dapat menjadi pelembab yang sangat kata kandungan antioksidan. Dapat membuat kulit lebih sehat, halus, lembab dan terhindar dari penuaan dini.

Mengingat manfaatnya yang beraneka ragam, apakah Anda berminat memetik manfaat tersebut dalam kehidupan sehari-hari?

(vem/bee)





ARTIKEL TERKAIT - INTIM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

27 Oktober - 2 November
Anda mengalami kegalauan di bidang karir Ladies Anda harus lebih banyak...