Sukses

Lifestyle

Tips Mengatur Jadwal Bercinta di Sela-Sela Kesibukan

Kunci keharmonisan rumah tangga adalah menyempatkan cinta hadir di sela-sela kesibukan Anda. Apakah Anda termasuk pasangan yang sering mengalami penurunan mood dan menunda bercinta karena kesibukan yang padat?

Oww, jangan biarkan kehidupan mengontrol Anda, Ladies. Di bawah ini ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk tetap menghadirkan romantisme dan keintiman sekalipun jadwal sehari-hari yang menggila.

1. Quality Time

Meski Anda dan pasangan sama-sama sibuk, sempatkan untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. Entah hanya di dalam rumah atau keluar bersama ke suatu tempat yang bisa membuat Anda dan pasangan saling berbagi cerita. Waktu yang berkualitas seperti ini bisa membantu atmosfir kelekatan emosional di antara Anda tetap hangat.

2. Seks Terjadwal

Sebenarnya, melakukan hal ini dengan spontan mungkin akan lebih menyenangkan. Namun untuk bisa mengontrol kesibukan Anda yang padat, menjadwalkan apapun adalah hal yang tepat. Termasuk dalam hubungan seks. Menjadwalkan hubungan seks bisa memberikan waktu untuk refreshing secara intim bersama pasangan.

3. Jangan Bawa Pekerjaan ke Rumah

Coba manage timing dalam pekerjaan Anda agar tak perlu dibawa ke rumah. Pekerjaan yang dibawa ke rumah hanya akan mengurangi waktu Anda dan biasanya hal ini bisa menjadi kebiasaan bagi Anda untuk terus-terusan bekerja overtime. Temukan trik agar Anda bisa bekerja dan menyelesaikannya tepat waktu.

4. Bicarakan Dengan Pasangan

Yang terakhir, selalu berbagi dan berdiskusi dengan pasangan Anda. Berikan celetukan jokes yang bisa membuat Anda dan dia merasakan kedekatan emosional satu sama lain. Dengan berkomunikasi, akan menjauhkan Anda dari salah paham.

Sekali lagi, Andalah yang bisa mengontrol kehidupan Anda. So, manage waktu Anda agar seimbang antara pekerjaan, cinta, keluarga dan diri sendiri. Semoga bermanfaat, Ladies.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading