/relationship/intim/20515-6-cara-cerdas-memanjakan-mr-p.html

6 Cara Cerdas Memanjakan Mr. P

Kamis, 28 Februari 2013 18:12



Courtesy ShutterStock.com

Vemale.com - Untuk memanjakan suami harus terlebih dahulu tahu bagaimana caranya. Tak cukup dengan memasak enak dan dipijit saja, Anda juga wajib bisa memanjakannya di atas ranjang.

Sebelumnya, tahukah Anda bahwa 'jagoan kaum Adam' bisa memanjang hingga 2 kali ukuran normalnya saat sedang dalam kondisi ereksi? Menurut penelitian, 'si adik' yang dalam kondisi normal ukurannya 5-10 cm, dapat memanjang hingga 13-15 cm saat ereksi. Otot-otot akan mengeras, dan aliran darah akan mengisi bagian sponge-sponge di dalam tubuh penis.

Nah, di saat inilah si dia terangsang dan siap berhubungan intim.

Ada 6 cara memanjakan suami di atas ranjang yang bisa Anda coba. Intinya hanya satu kegiatan, bagaimana membuat Mr. P puas dengan aksi Anda.

Boob jobs!

Ingin memainkan foreplay yang menyenangkan? boob jobs adalah pilihan yang cerdas. Anda bisa mengawali permainan kali ini dengan memassage lembut mr. P dengan kedua bukit kembar Anda.

Anda mungkin berpikir teknik ini biasa saja dan tidak istimewa. Tetapi, ada sensasi luar biasa yang membuat suami menggelinjang saat Anda melakukan teknik ini.

Give him oral

Sebagian besar wanita memang kurang tertarik dengan teknik seks yang satu ini. Tetapi percayalah, bahwa suami Anda akan sangat kegirangan saat Anda memberikan service oral.

Apabila Anda kurang berminat karena khawatir aroma di area tersebut, maka tunggu suami sampai selesai mandi. Saat ia sudah dalam kondisi siap, kuasai gerak mulut, gigi dan lidah sehingga Anda bisa melancarkan aksi maut dan membuatnya lemas.

Jika Anda masih bingung apakah ia menikmatinya atau tidak, jangan malu bertanya pada suami bagian mana yang harus dikulum, dihisap atau disentuh.

Mainkan frenulumnya

Frenulum adalah bagian sensitif pria yang terdapat di bagian bawah kepala mr. P. Biasanya bagian ini sedikit ditutup dengan rambut. Nah, Anda bisa memainkannya dengan disentuh dengan lidah. Teknik ini akan membawa pasangan Anda terbang ke langit ke tujuh.

Beralihlah ke perineum

Jika frenulum membuatnya lemas, Anda tak boleh berhenti di situ saja. Beralihlah ke perineum. Perineum adalah jeda ruangan yang terletak di antara testikel dan anus.

Cara memanjakannya adalah dengan memijat area ini lembut dan memberikan tekanan dengan jemari.

Remas testikelnya

Kebanyakan, pria senang apabila 'bolanya' ini dimainkan. Pria merasakan sensasi luar biasa apabila Anda membuai, membelai, menjilat atau menghisap bagian bola-bolanya.

Namun, hati-hati ya ladies. Jangan sampai menggigit atau menarik keras-keras karena rasanya tidak nyaman dan sakit.

Quickie!

Puas setelah semalaman bertempur, jangan biarkan ia lolos di pagi hari. Berikan service kilat sehingga suami tak akan dapat melupakan momen manis bersama Anda. Dan lihat saja, jam pulangnya akan lebih cepat dan lebih banyak dihabiskan dengan Anda.

(vem/bee)

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----






ARTIKEL TERKAIT - INTIM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Sagitarius

22 Desember - 28 Desemebr
Anda mungkin tidak akan menjalani hari yang baik di awal minggu...