Apakah Bahaya Jika Mr P Suami Besar?

Selasa, 26 Februari 2013 18:30



(c) shutterstock

Vemale.com - Bagi pria, ukuran yang ada pada tubuh mereka menjadi kebanggaan. Apalagi.. ukuran alat vital mereka. Banyak dari mereka terobsesi dengan alat vital yang besar, sehingga dapat memuaskan pasangan dan menganggap dirinya perkasa bagi sang istri.

Tapi.. apakah ada dampak dan bahaya bagi wanita jika ukuran Mr P suami besar?

Menurut Laura Berman, PhD, seorang dari Feinberg School of Medicine di Northwestern University, Chicago, ukuran Mr P suami tidak terlalu berpengaruh pada kepuasan wanita, teknik bercinta lebih penting dibandingkan ukuran saja. Ukuran Mr P pria yang besar, menurut sang dokter juga tidak akan membahayakan wanita. Yang kadang terjadi hanyalah perasaan tidak nyaman bagi wanita saat melakukan hubungan seksual.

Wanita yang memiliki suami dengan ukuran Mr P besar biasanya akan merasa penuh di bagian organ intim saat melakukan penetrasi. Masih menurut Dr Berman, ukuran vagina dapat menyesuaikan ukuran Mr P suami, sehingga ujung Mr P tidak akan mengenai leher rahim.

Agar Anda tetap merasa nyaman dan puas dengan ukuran Mr P suami yang besar, suami harus memberikan rangsangan yang cukup atau foreplay sebelum melakukan penetrasi. Miss V harus siap menerima penetrasi dan basah oleh pelumas alami yang akan keluar saat foreplay.

Jika Miss V sulit mengeluarkan cairan alami walaupun sudah dilakukan foreplay, Anda bisa menggunakan bantuan lubrikan agar hubungan intim tetap nyaman dengan ukuran Mr P yang besar.

(vem/yel)







ARTIKEL TERKAIT - INTIM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

28 Juli - 3 Agustus
Jangan menutup diri dari masukan rekan kerja Tampung semua pendapat yang...