Sukses

Lifestyle

Uta Kohaku, Wanita Jepang Yang 'Hobi' Koleksi Sperma

Melakukan sebuah hobi memang merupakan hal yang menyenangkan. Selain bisa untuk refreshing, juga bisa mengisi waktu dengan lebih bermanfaat. Namun ada ayng aneh dengan hobi wanita muda ini. Di Jepang, ada seorang wanita muda yang juga terkenal sebagai pemain video dewasa, Uta Kohaku, menghebohkan netizen dengan hobinya yang aneh, yaitu mengoleksi sperma pria.

Di akun Twitternya, ia meminta para fans untuk mengiriminya sperma sebagai donasi. Lho kok donasi? Rupanya Uta Kohaku akan memerankan sebuah film yang membutuhkan sekitar 100 botol sperma pria. Wow..

(c) trendsghana.com

Berkat twitnya tersebut, wanita ini akhirnya mendapatkan 100 botol plastik sperma pria dari para fans prianya di Jepang. Ya ini nampak menggelikan dan.. sedikit menjijikkan. Namun itulah yang terjadi di sana. Para fans bahkan mengirimkan sperma mereka dengan nama. Menurut Uta Kohaku, nama mereka akan disebutkan dlam ucapan terima kasih di akhir film.

Sebagai wujud 'rasa bahagia' atas perhatian para fansnya, Uta Kohaku pun memajang fotonya bersama para botol sperma yang sudah bagaikan anak-anaknya sendiri. Wah, ada-ada saja yan tingkah orang Jepang ini?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading