Sukses

Lifestyle

5 Fakta Masturbasi Pada Wanita

Meski tidak diungkapkan, semau wanita memiliki privasi dalam kehidupan seksual mereka. Baik bersama pasangan, maupun sendirian. Sendirian? Ya, wanita juga bisa berinisiatif untuk melakukan aktivitas seks sendirian.

Tindakan yang lebih dikenal dengan masturbasi ini, juga bisa terjadi pada wanita. Dan terungkap beberapa fakta seputar masturbasi pada wanita yang perlu Anda ketahui.

1. Metode Yang Digunakan

Mungkin Anda bukan salah satunya, namun banyak wanita yang melakukan masturbasi dengan berbagai metode. Namun yang paling umum adalah dengan menggunakan jari dan sex toy. Namun sex toy yang paling umum digunakan adalah vibrator.

2. Sex Toy Bukan Hanya Untuk Pecandu Seks

Mungkin Anda akan berpikir bahwa sex toy identik dengan maniak seks. Well, penggunaan benda semacam ini memang tergantung dari bagaimana Anda menggunakannya. Jangan gunakan terlalu sering untuk menjaga kestabilan proses orgasme Anda.

3. Berdampak Positif Bagi Kesehatan

Sebagaimana berbagai aktivitas seks, masturbasi pada wanita memang memiliki dampak yang menyehatkan secara fisik maupun psikis. Anda bisa tidur lebih nyenyak dan memiliki mood yang baik dengan melakukan seks seimbang.

4. Memancing Orgasme

Bila Anda sulit mencapai orgasme, melakukan masturbasi bisa membuat Anda mendapatkan kenikmatan orgasme. Namun sekali lagi, Anda perlu menyeimbangkannya. Jangan sampai masturbasi menjauhkan Anda dari hubungan seks yang sebenarnya.

5. Mengurangi Rasa Sakit

Melakukan masturbasi memiliki dampak menyehatkan lain, dan sebenarnya cukup menguntungkan wanita. Masturbasi bisa mengurangi kram perut dan bad mood saat PMS.

Itulah beberapa fakta menarik tentang masturbasi bagi wanita. Masturbasi sebaiknya dikendalikan agar tidak mengontrol kehidupan seks Anda. Semoga bermanfaat, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading