Sukses

Lifestyle

Tebak Selebriti Mana Saja Yang Masih Perawan?

Terjun ke dunia keartisan memang banyak tantangannya. Di antaranya, selalu menjadi sorotan masyarakat atas semua hal dan tingkah lakunya. Tak hanya dibahas soal prestasi saja, hal-hal yang mencakup gosip seperti kekasih baru, pernikahan, juga tak luput dari bahasan di media.

Termasuk saat mengumbar janji untuk tetap menjaga keperawanan diri. Wah, sudah berapa banyak selebriti yang mengucapkan janji kemudian melanggarnya.

Dikutip dari Cosmopolitan, inilah janji yang sempat diucapkan para selebriti Hollywood sehubungan dengan keperawanannya. Dan, di antara janji tersebut, siapa yang berhasil membuktikan janjinya, let's check it out.

(vem/bee)

Britney Spears

DULU, Britney pernah mendeklarasikan dirinya untuk menjaga keperawanan sampai menikah. Janji tersebut diucapkannya saat merilis album pertamanya, BABY ONE MORE TIME yang memang meledak di pasar.

Bahkan, kabarnya ia pernah ditunjuk sebagai duta bagi sebagian besar wanita yang menjaga keperawanan hingga menikah. Menjadi member V-club ini ternyata tak mudah baginya.

KINI, Britney telah dua kali bercerai. Dikaruniai dua anak dan sedang menjalin hubungan dengan seorang pria yang telah menjadi tunangannya. Gosipnya sih, Justin Timberlake bahkan bukan yang pertama baginya. Justin sempat memberi bocoran bahwa saat ia berhubungan dengan Britney, ia sudah tidak perawan lagi.

Hilary Duff

DULU, artis cilik ini pernah berkata dalam sebuah interviewnya di tahun 2006, "tentu saja keperawanan itu tentang hal pribadi yang harus saya hormati. Tetapi bukan berarti saya tak pernah berpikir tentang seks."

KINI, Hilary Duff telah menikah dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Di tahun 2009 kemudian ia mengatakan bahwa, ia tak pernah mengatakan bahwa ia masih perawan saat menikah dengan suaminya. Ia justru enggan membahasnya.

Jordin Sparks

DULU, saat masih berusia 18 tahun, Jordin mengucap janji dan bergabung dengan V-Club.

KINI, usianya menginjak 22 tahun, dan dia mengaku masih menjaga keperawanannya hingga hari ini. Namun, ia tak berani memastikan apa yang akan terjadi ke depannya.

Jessica Simpson

DULU, saat masih populer sebagai artis remaja, ia bahkan bersumpah demi TUHAN, ayah, dan suami di masa depan untuk menjaga keperawanannya hingga menikah nanti.

KINI, Jess bercerai dengan suami pertamanya, dan telah memiliki anak dari tunangannya. Kesimpulannya? Hmmm... bagaimana menurut Anda?

Miley Cyrus

DULU, Miley pernah berkata pada para fansnya, "aku menjalani hidupku menurut apa yang memang aku percaya. Dan itu termasuk menjaga diriku tetap suci," ungkapnya tahun 2007 lalu.

KINI, di usianya 19 tahun, ia hanya berkata seks adalah sesuatu yang penuh magic dan indah.

Adriana Lima

DULU, model Victoria Secret ini mengatakan bahwa seks hanya boleh dilakukan setelah menikah.

KINI, ia telah diperistri oleh seorang pemain Basket, Marko Jaric. Mereka menikah di tahun 2009 dan dikaruniai satu anak setahun setelah pernikahannya. Kini, mereka sedang menantikan anak keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading