Sukses

Lifestyle

Hit The Pleasure Button, Baby!

Aha! Cosmo punya cara baru untuk melengkapi pesta Tahun Baru Anda bersama pasangan. Alih-alih m encari G-spot yang sudah sering dijelajahi, sekarang berikan kesempatan spesial ini untuk mengeksplorasi klitoris. Oh yeah...it’s time to explore your C-spot!

Wanita telah didesain memiliki satu titik kenikmatan yang bisa membawanya melayang ketika orgasme. And you know what, titik ini adalah satu-satunya organ yang memiliki lebih dari 8000 syaraf – dua kali lebih banyak dari syaraf yang dimiliki Mr.Happy. Well, Anda mungkin sudah pernah mendengar namanya, tapi Cosmo rasa Anda dan si dia belum benar-benar “mengenal”-nya. Dan saat itu terjadi, Cosmo datang untuk memberikan “pencerahan” tentang titik kecil yang bisa meruntuhkan semua pertahanan Anda malam ini.

The C-Spot (S)exploration!

Penelitian banyak menyebutkan jika stimulasi pada organ ini selalu berhasil menghasilkan orgasme bagi wanita. Sayangnya, tak banyak pasangan yang tahu bagaimana cara memperlakukannya dengan benar atau bahkan tak tahu di mana letaknya. Oh boy..you’re so lost! Padahal klitorislah kunci kepuasan wanita.

 

  • Find the little HOT Dot

Bentuknya kecil, dikelilingi oleh selaput daging berwarna merah merekah tepat di atas saluran uretra dan bibir vagina. Dia memang sedikit “pemalu” karena biasanya bersembunyi di bawah sebuah lapisan penutup tipis yang disebut clitoral hood. Walaupun banyak orang yang lebih memerhatikan glands atau kelenjar klitoris, tapi sebenarnya titik ini terdiri dari jaringan yang kompleks, termasuk erectile tissue atau jaringan ereksi, kelenjar, otot, pembuluh darah, dan saraf yang dapat menyesuaikan dengan tubuh setiap wanita. Ia akan membesar ketika terangsang dan kembali ke bentuk semula ketika rangsangan sudah tak lagi dirasa. Untuk itu, coba pahami seputar area Miss Cheerful ini sebelum Anda mulai “praktik”. Setelah itu, lupakan ungkapan “diamonds are a girls’ bestfriend” karena sekarang... the c-spot lah yang akan menjadi teman terbaik Anda (dan dia)!

  • Sensasi Variasi

Bayangkan diri Anda sebagai seorang pelukis yang ingin membuat mahakarya dengan berbagai teknik. Well, lakukan hal yang sama untuk urusan ini. Gunakanberbagai variasi, tekanan, usapan, atau teknik untuk memperoleh kenikmatan super dahsyat. Lidah adalah alat terbaik untuk membantu sesi ini. So, minta si dia untuk memainkan lidahnya di sekitar klitoris Anda. Lakukan gerakan memutar, tekan, dan gesekkan berulang-ulang. Ciuman ringan yang mendarat di bibir vagina juga bisa memanaskan permainan, lho.

  • Kenali Anatominya

Tak perlu seorang dokter untuk mengenali daerah klitoris ini. Anda hanya perlu mengetahui pemahaman dasar tentang anatomi tubuh yang satu ini dan bagaimana caranya merespon kenikmatan. Dengan mengetahui semua informasinya ternyata bisa membantu meningkatkan kenikmatan Anda dan dia termasuk mengurangi risiko infeksi.

 

  • Sentuh di Saat yang Tepat

Klitoris bisa jadi sangat sensitif sesaat setelah orgasme terjadi. Karenanya, menyentuh spot sensitif ini di saat yang kurang tepat malah bisa memadamkan api kenikmatan.

 

  • Fungsikan “Sayap”-nya

Jangan hanya terfokus pada kepala klitoris karena internal klitoris juga sama sensitifnya. Gunakan Mr.Happy, jari, atau sex toys untuk menstimulasi sayap klitoris agar kepuasan terus meningkat. Anda tentu ingin mendapatkan the Big O berulang kali, kan?

Explore, Deeper...Harder!

Anda dan si dia harus tahu jika klitoris adalah “gerbang” menuju kepuasan seksual. Maka mulai sekarang ajak si dia untuk menjelajahi the C-spot agar tahun 2013 jadi tahun yang lebih menggetarkan bagi Anda berdua. Ready to push the magic “button”, hon?

  • Gesekan Panas

Jika Anda pernah mencoba petting, Anda pasti tahu dengan masih berpakaian lengkap pun kenikmatan di sekitar klitoris bisa terjadi. Gunakan tangan Anda atau minta dia untuk menggesekan bagian tubuhnya yang lain di bawah sana, misalnya dengan paha atau dengkulnya. Sebagai pemanasan sebelum akhirnya ia melucuti semua helai kain yang melekat di tubuh Anda, arahkan tangannya untuk meraba tubuh, mulai dari dada, bokong dan berakhir di selakangan menuju lokasi klitoris. Gesek terus sampai Anda tak tahan lagi untuk mengerang. Rrrrgghhh!

  • Stop and Stare!

Ketika si dia melepas pakaiannya, minta ia untuk melakukan pijatan kecil di seluruh tubuh Anda. Dan ketika sudah sampai di bawah sana, perintahkan si dia untuk berhenti sejenak dan lebih “mengenal” daerah itu. Nah, kontak langsung dengan klitoris (jika Anda atau si dia membuka bibir vagina) mungkin terlalu intens bagi kebanyakan wanita, jadi fokuskan perhatian pada bibir vagina.

  • Let’s Meet your New “Friend”

Seperti saat sedang berkenalan dengan orang baru, kali ini tanganlah yang akan berkenalan lebih dulu dengan C-spot. Entah itu tangan Anda sendiri atau si dia, pastikan untuk selalu memadukan “pertemuan” ini dengan tekanan, kecepatan, dan perhatian pada pernapasan dan bahasa tubuhnya. Jika si dia yang sedang “mengeksplorasi” klitoris Anda, jangan ragu untuk menginterupsi ketika Anda merasakan kenikmatan dan minta si dia untuk melanjutkannya dengan lebih intens. Pastikan juga untuk menggunakan lubrikan agar lebih licin dan jika jari-jari tangan sudah mulai lelah, ambil vibrator sebagai bala bantuan.

  • The Big O(ral)

Karena keadaan sudah mulai memanas lewat permainan jari-jari, sekarang saatnya Anda tuntun pasangan untuk “mencicipi” kenikmatan Miss Cheerful. Ajak si dia untuk ikut berimajinasi dengan memainkan permainan Tutup Mata. Caranya tutup matanya dengan dasi atau kain satin lalu tuntun mulutnya hingga menemukan Miss Cheerful. Kejadian selanjutnya: serangan kenikmatan dari Anda dan mengerasnya Mr.Happy sebelum siap menuju main course.

  • Kerahkan “Bala Bantuan”

Klitoris biasanya tak begitu mendapat stimulasi ketika intercourse terjadi, tapi semua masalah itu bisa terpecahkan dengan hadirnya vibrator. Cobalah vibrator jenis petal ring – semacam cock ring yang diletakkan pada pangkal batang Mr.Happy tapi juga bisa menstimulasi klitoris. Letakkan vibrator di tengah-tengah antara Anda dan si dia seperti sandwich ketika melakukan posisi misionaris. Ughh...dunia Anda berdua pasti langsung “bergetar” hebat, darling...

Hit These Positions

“Tak perlu mempraktekkan posisi seks yang berlebihan jika ingin mencapai the Big O, karena sesungguhnya posisi seks terbaik adalah posisi apapun yang terfokus pada klitoris,” ungkap Logan Levkoff, PhD., pakar seks asal New York. Mengacu pada keterangan yang diberikan oleh Logan, berikut beberapa gaya yang harus dicoba untuk“membanjiri” klitoris Anda. Oh yeahh!

  • Missionary

“Daripada hanya sekedar melakukan gerakan keluar-masuk, lakukan variasi gaya dengan sedikit gerakan memutar,” ungkap penulis buku Secret of Supersexpert, Tracey Cox. Minta pasangan untuk menahan Mr.Happy agar tidak masuk seluruhnya dan tetap bersentuhan dengan bibir vagina. Letakkan juga dua sampai tiga bantal di bawah bokong Anda untuk mendapatkan sudut penetrasi yang sempurna, lalu minta si dia untuk “menjelajahi” klitoris dengan satu jari ketika Mr.Happy mulai “menyerang”. Ughhh!

  • Woman on Top

Minta dia untuk melakukan the V technique dengan membuat huruf “V” dengan jari telunjuk dan jari tengahnya lalu letakkan di atas vagina Anda sehingga klitoris berada tepat di antara kedua jarinya. Arahkan jarinya untuk menstimulasi the C-spot sementara Anda “menerjangnya” dari atas. “Hal ini akan menstimulasi klitoris, labia minora, dan uretra wanita, manuver ini juga akan merangsang pria,” tambah Tracey.

  • Doggy-Style

Saat ber-doggy ria, angkat bokong Anda atau buka lebar paha agar si dia bisa menyentuh dinding vagina Anda yang super sensitif. Lalu tarik tangannya dari bawah agar bisa “memainkan” jemarinya di sekitar Miss Cheerful dan (tentunya) klitoris Anda. Ingin lebih intens? Gunakan vibrator berukuran kecil dan lakukan gerakan yang pelan dan “menusuk” daripada cepat-cepat dan melelahkan. Harder, babe!

Rules Before C-lebrating!

Sebelum merayakan pergantian tahun dengan mengeksplorasi C-spot, ada baiknya jika Anda memerhatikan beberapa hal berikut lebih dulu agar perjalanan menuju lembah klitoris kian menggetarkan!

  • Clean Hands Alert

Pastikan dulu tangan, jari dan kuku Anda dalam keadaan bersih sebelum “bekerja”. Jika tidak, bakteri yang tertinggal berpotensi untuk menginfeksi klitoris. Ingat, kuman sangat suka dan gampang berkembang di lingkungan yang lembab dan hangat.

  • Lubrikan? YES!

Oh, shall we say, “YES!” to this thing, babe... Memang sih paling baik membasahi Miss Cheerful dengan cairan vagina, tapi wanita tak selalu mengeluarkan cairan tersebut secara natural. Karenanya, lubrikan berbahan dasar air atau silikon baik digunakan sebelum menstimulasi C-spot.

  • Don’t Blow Her

Jika Anda pikir meniup Miss Cheerful bisa membangkitkan gairah karena banyak dilakukan di film biru...please, don’t! Meniupnya justru akan mengeringkan lubrikan alami. Tapi, memberi hembusan ringan di sekitar klitoris dapat memberikan sensasi hangat di tiap syaraf sensitif Anda.

  • Treat Her Like a Lady

Klitoris memiliki lebih dari 8000 titik syaraf. Jadi satu sentuhan yang salah saja bisa merusak “kesenangan:. So, katakan pada diri sendiri dan juga si dia untuk memperlakukannya seperti seorang Lady.

 

Source : Cosmopolitan, Edisi Desember 2012, halaman 199

(vem/Cosmo/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading