Sukses

Lifestyle

Posisi Seks Hot Untuk Menyamarkan Tubuh Gemuk

Wanita sering mengeluhkan berat badan yang tiba-tiba naik dua kilogram. Pada waktu-waktu mendekati masa menstruasi, tubuh kita memang lebih 'bengkak' dibandingkan biasanya. Hal inilah yang membuat beberapa wanita tidak percaya diri saat bercinta dengan suami. Padahal, ladies, percaya diri adalah kunci utama agar Anda dan suami sama-sama menikmati hubungan seksual.

Sebenarnya, pria tidak terlalu memerhatikan berapa kenaikan berat badan Anda, atau apakah perut Anda 'sedikit' membuncit, atau paha makin berisi, wanitalah yang terlalu mengkhawatirkannya. Tapi tenang saja, Vemale punya tips dan trik agar Anda tetap seksi saat bercinta dengan suami.

Perut lagi buncit, bokong sedang bermasalah? Tenang.. lakukan trik dengan beberapa posisi seks berikut ini!

(vem/yel)

Bokong Sedang Tidak Seksi

Saat berat badan bertambah, ada beberapa wanita yang akan merasakan dampaknya di area bokong, paha dan sekitarnya. Jangan dulu menolak ajakan suami untuk bercinta, Anda hanya perlu sedikit kreativitas untuk menyamarkan area yang sedang tidak seksi.

Trik: Woman on Top

Posisi ini akan membuat Anda nyaman karena bagian bokong dan sekitarnya tidak akan terekspose selama bercinta. Selain menyamarkan bagian tubuh tertentu, posisi ini bisa membuat Anda leluasa menentukan seberapa dalam penetrasi yang diinginkan.

Biarkan suami berbaring dengan nyaman, lalu naiklah ke atas tubuhnya. Lakukan penetrasi dan silahkan beraksi. Lakukan gerakan seolah Anda sedang mengendarai kuda. Suami Anda akan sangat menikmati aksi ini.

Perut Agak Buncit

Berbeda dengan poin pertama, ada beberapa wanita yang akan merasa bengkak pada bagian perut saat berat badan naik. Jika sudah begini, Anda harus memamerkan bagian tubuh lain tanpa mengurangi kenikmatan bercinta.

Trik: Doggy Style

victoria secret

(c) victoriassecret

Posisi ini akan mengekspose tubuh bagian belakang. Sebagai posisi favorit pria dan wanita, posisi doggy style tidak akan mengurangi kenikmatan bercinta. Agar semakin oke, pakai lingerie dengan model seksi 'menggemaskan' seperti gambar di atas. Tetap pakai lingerie itu selagi suami melakukan penetrasi dari belakang. Pria biasanya gemas dengan lingerie renda yang melekat di tubuh wanita. Coba juga trik doggy style terbaru!

Berat Badan Naik

Bagaimana kalau berat badan saya naik dan lemaknya merata di seluruh tubuh? Tenang.. jangan cemas, ladies. Anda bisa memakai penerangan remang-remang atau temaram. Jadi tidak perlu mematikan lampu untuk menyamarkan bentuk tubuh yang sedang naik beberapa kilogram.

Trik: Cahaya Lilin

Cahaya lilin akan membuat pantulan kulit yang eksotis sekaligus menyamarkan lemak yang Anda cemaskan itu. Sisi romantis dan sensual akan semakin terasa jika Anda mematikan lampu kamar dan menggantinya dengan lilin. Pastikan Anda meletakkan lilin di tempat yang aman dan tidak dekat tirai atau seprai. Satu lagi, pantulan bayangan lilin dapat membentuk siluet tubuh Anda dan suami yang sedang bercinta. That's HOT!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading