Sukses

Lifestyle

10 Lingerie Hot Pink, Kejutan Valentine Untuk Suami

Valentine segera tiba, ada banyak hiasan hati merah muda di berbagai sudut pertokoan dan mall. Perayaan hari kasih sayang menjadi waktu yang tepat untuk memberi kejutan pada suami.

Yup, kenapa tidak? Valentine bisa dirayakan semua orang, termasuk Anda yang sudah menikah. Jika bosan dengan hadiah cokelat, kenapa tidak memberi hadiah yang sedikit nakal dan hot untuk suami tercinta? Anda bisa membeli lingerie seksi warna merah muda untuk menghangatkan malam perayaan Valentine.

Bingung mau membeli lingerie merah muda dengan model yang bagaimana? Silakan lihat beberapa inspirasi model lingerie Victoria's Secret. Klik tombol di bawah ini!

(vem/yel)

Lingerie Hot Valentine 1

Lingerie ini terdiri dari dua potong. Warna merah muda lembut dengan aksen renda putih di bagian cup bra. Cocok untuk menyamarkan perut yang besar.

Lingerie Hot Valentine 2

Menggemaskan bukan? Lingerie merah muda fuchsia ini tampak manis dengan aksen pita di di bagian dada.

Lingerie Hot Valentine 3

Suami tidak akan tahan jika Anda memakai lingerie renda warna shocking pink ini. Lekuk tubuh akan tercetak sempurna.

Lingerie Hot Valentine 4

Ingin kesan santai tapi seksi? Lingerie garis warna merah muda dan putih ini bisa jadi pilihan. Aksen renda di bagian dada, perut dan paha membuat Anda tampil menggemaskan.

Lingerie Hot Valentine 5

Jika bentuk tubuh Anda langsing dan membentuk lekuk sempurna, maka rasa percaya diri akan bertambah saat memakai lingerie merah muda seksi ini.

Lingerie Hot Valentine 6

Pria biasanya menyukai sesuatu yang cute sekaligus seksi, maka lingerie ini cocok untuk Anda. Tidak terlalu mengumbar sisi seksi, tetapi cukup membuat 'gerah' suami.

Lingerie Hot Valentine 7

Ouch.. punya punggung seksi? Pamerkan aset itu pada suami. Warna pink yang lembut, renda dan aksen lipat di bagian belakang sangat cocok jika Anda ingin teknik doggy style spesial. 

Lingerie Hot Valentine 8

Ingin sentuhan elegan pada lingerie? Bisa dong.. Lingerie warna pink fuchsia bisa jadi pilihan. Renda warna emas dan luaran warna senada bisa membuat suami penasaran. Pakai dulu luarannya, lepaskan perlahan, dan voila.. suami pasti senang dengan kejutan lingerie yang melekat di tubuh Anda.

Lingerie Hot Valentine 9

Lingerie berkilau bisa memberi efek dramatis sekaligus seksi. Jika tubuh Anda cukup langsing, maka lingerie berbahan sutera mengkilap bisa menjadi pilihan.

Lingerie Hot Valentine 10

Ingin tampil sangat seksi sekaligus membuat suami penasaran? Lingerie ini cocok untuk Anda. Tubuh yang hampir transparan karena kain transparan bisa membuat jantung suami berdetak tidak karuan.

***

Pilih lingerie yang mana ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading