Sukses

Lifestyle

Ciri-Ciri Ketika Wanita Ingin Berhubungan Intim

Wanita adalah makhluk pemalu, yang seringkali tak berani mengungkapkan dengan jelas apa maksud di dalam hatinya.

Keluhan ini juga banyak dikemukakan oleh para suami, yang ingin mendengarkan ajakan istrinya untuk berhubungan intim. Sayangnya, banyak wanita yang takut berinisiatif terlebih dahulu karena beranggapan bahwa prialah yang harus memulainya.

Padahal, Anda tak tahu bagaimana pria merasa lebih bersemangat ketika Anda berinisiatif terlebih dahulu.

Menariknya, sekalipun malu-malu dan hanya diam tak berani berucap, wanita itu mudah ditebak. Soal urusan ranjang, sikap dan tingkah wanita yang mendambakan hubungan intim bisa dilihat. Hal ini kemudian dibuktikan oleh para ilmuwan, dan inilah hasilnya.

Saat memegang lengannya

Berdekatan dengan suami, wanita akan berada dalam posisi memegang lengannya dan setengah meraba bagian lengan tersebut. Pada saat itulah sebenarnya gairah mulai muncul.

Ia juga akan merasa senang dan nyaman bila dipeluk dari depan maupun belakang.

Nafas mulai berat dan naik turun

Nafas cenderung berat dan naik turun di tengah berdekatan atau session berciuman. Ini adalah ciri kedua bahwa wanita sudah siap untuk melanjutkan permainan.

Perlahan, nafas yang tidak teratur tadi akan berubah menjadi desahan ketika bagian-bagian tubuh tertentu (hot spot) disentuh atau diraba. Jantung juga berdegup lebih kencang, serta tubuh menuntut oksigen lebih banyak.

Hal ini juga yang menyebabkan wanita mengeluarkan suara desahan yang semakin keras, terutama saat sudah mencapai orgasme.

Selalu ingin dekat dan bersentuhan

Enggan menjauh dan ingin selalu bersentuhan, entah itu hanya jemari kaki atau jemari tangan. Tubuh akan didorong mendekat dan inginnya berpelukan. Ini adalah ciri berikut yang menjadi pertanda jelas bahwa penetrasi sudah siap dilakukan.

Pinggul bergoyang saat berciuman

Masih berlanjut pada sesi panas berciuman, pinggul akan bergoyang mengikuti ritme ciuman tersebut. Dan di sinilah kedekatan serta kenyamanan terbentuk antara pria dan wanita, yang cenderung akan memiliki pergerakan tubuh yang sama.

Tak ada yang perlu diragukan lagi, saat ini wanita telah benar-benar siap melanjutkan ke main course. Intensitas pergerakan tubuh akan lebih selaras, dan apabila ingin mencapai orgasme bersamaan lebih baik intensitasnya dipertahankan seimbang.

BACA JUGA :

6 Cara Membuat Suami Bergairah Tanpa Menyentuhnya

Suami Mudah Selingkuh Jika Sering Nonton Video Porno

Jangan Konsumsi Ini Saat Akan Malam Pertama

6 Cara Berciuman Yang Membuat Suami Puas

Yakinkah Anda Jika G-Spot Itu Ada?

5 Fakta Seks Wanita (Yang Bikin Melongo)

Hal-Hal Yang Anda Belum Tahu Soal Mr. P

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading