Sukses

Lifestyle

Payudara Lebih Besar Saat Terangsang

Wanita bangga memiliki payudara. Aset yang satu ini hanya dimiliki wanita, tidak hanya berfungsi sebagai media pemberi makanan pada bayi, karena payudara menampilkan keindahan dan sisi sensual wanita.

Sebagai benda yang hanya dimiliki wanita, sudah sewajarnya kita mengenal payudara dengan baik. Jika selama ini Anda hanya melihat dan merawat payudara, baca artikel ini sampai habis agar Anda tahu fakta mencengangkan apa saja yang berkaitan dengan payudara Anda.

Klik tombol di bawah untuk memulai

(vem/yel)

Payudara Membesar Jika Dirangsang

Jika Anda sudah menikah dan berhubungan intim dengan suami, perhatikan payudara Anda saat mendapat rangsangan (misalnya sentuhan atau ciuman dari suami), maka akan ada aliran darah yang berpacu cepat, menyebabkan puting Anda memerah dan mengeras. Hal ini juga akan membuat payudara wanita jadi lebih besar. Memang sih.. membesarkan tidak ekstrim, tetapi jika diperhatikan, maka payudara lebih membesar saat mendapat rangsangan dibandingkan saat santai.

2 Juta Wanita Punya Payudara Palsu

Semakin banyak wanita berpikir bahwa memiliki payudara besar itu seksi dan membanggakan. Maka tidak heran jika permintaan implan payudara atau operasi payudara semakin meningkat. Tidak hanya artis Hollywood yang melakukannya, bahkan wanita biasa dan ibu rumah tangga banyak yang memiliki payudara buatan.

Alasannya tidak selalu ingin punya payudara besar, beberapa pasien kanker payudara yang terpaksa kehilangan payudaranya juga melakukan implan payudara. Jika ditotal, semua wanita di dunia yang memiliki payudara buatan adalah lebih dari 2 juta orang. Jumlah itu akan terus bertambah setiap hari.

Rambut di Sekitar Puting dan Areola

Jangan panik saat Anda menemukan bulu halus dan pendek yang tumbuh di sekitar areola atau puting. Hal ini memang bisa membuat pria jadi kehilangan gairah, atau membangkitkan gairah mereka. Rata-rata wanita memiliki 2 hingga 15 helai rambut halus di sekitar areola. Semakin gelap warna kulit asli Anda, semakin gelap rambut yang tumbuh di sekitar areola.

Tidur Tengkurap Ubah Bentuk Payudara

Jika saat ini payudara Anda dalam kondisi bagus dan kencang, jangan lupakan perawatan untuk  menjaga bentuknya. Payudara dapat berubah bentuk akibat hormon (kehamilan), penggunaan bra yang ukurannya tidak tepat, bahkan jika Anda suka tidur tengkurap, bentuk payudara Anda bisa berubah, dilansir Indiatimes. Karena itu, pastikan Anda tidur telentang atau miring, hindari kebiasaan tidur tengkurap.

Berapa Berat Payudara?

Pernah tidak mempertanyakan berapa sih berat payudara Anda? Rata-rata, berat satu payudara wanita adalah 500 gram. Masing-masing payudara menyimpan lemak sekitar 4 hingga 5 persen dari total seluruh lemak di tubuh. Sementara itu, berat payudara hanya 1 persen dari total berat tubuh kita.

Besar Sebelah Itu Normal

Ada anggapan salah tentang ukuran payudara. Banyak mitos bermunculan bahwa jika seorang wanita yang tidak perawan, besar payudara kiri dan kanan tidak sama. Padahal, payudara sama seperti tubuh yang lain, bentuk mata atau telinga kanan dan kiri Anda pasti tidak persis sama, begitu juga dengan payudara.

Bahkan saat masih perawanpun, ukuran payudara berbeda kanan dan kiri. Walaupun perbedaan itu tidak ekstrim, tetapi ukuran payudara kiri biasanya lebih besar dibandingkan payudara kanan (dengan asumsi Anda tidak kidal).

Payudara Tidak Suka Guncangan

Gaya gravitasi dan gerakan yang menghentak tubuh dapat membuat payudara terguncang. Misalnya saat Anda olahraga, jogging, berjalan dan aktivitas lain yang membuat payudara berguncang. Tahukah Anda, hal ini bisa membuat rasa nyeri dan sakit pada payudara dan punggung. Pastikan Anda memakai bra dengan ukuran yang tepat.

Selain menunjang penampilan, memakai bra dengan ukuran tepat akan menunjang kesehatan payudara. Jika Anda berolahraga, gunakan sport bra dengan kualitas baik untuk menahan guncangan berlebih pada payudara.

***

Sebagai aset kebanggaan wanita, selalu rawat payudara Anda, ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading