Sukses

Lifestyle

Tetap Nikmat Lakukan Seks Walau Sulit Mencapai Orgasme

Melakukan hubungan seks dengan pasangan memang perlu mempelajari berbagai hal. Teknik bercinta, posisi bercinta, menjaga stamina agar tetap bervitalitas saat bercinta dan sebagainya. Tidak mudah memunculkan orgasme pada wanita saat berhubungan seks. Padahal, banyak wanita yang mendambakan orgasme dari pasangannya.

Namun jangan kecewa, Anda tak perlu menyalahkan pasangan Anda karena tak membuat Anda orgasme. Bekerjasamalah dengan pasangan Anda. Buatlah hubungan seks Anda dan pasangan lebih hot dan penuh cinta, sehingga orgasme tak perlu menjadi prioritas, namun Anda tetap bisa menikmati hubungan cinta dengan pasangan. Kuncinya adalah kemesraan dan hasrat di sepanjang sesi hubungan seks Anda dengan pasangan.

Pertama, tentu saja Anda membutuhkan 'pemanasan' yang mesra dan menggelora. Bekerjasamalah untuk saling memancing hasrat lewat sentuhan-sentuhan kecil, bisikan menggoda dan kecupan nakal. Kondisi tubuh yang baik dan suasana hati yang mendukung, sangat diperlukan untuk menghadirkan sensasi sedikit 'liar' di ranjang Anda.

Mintalah pasangan Anda untuk lebih menikmati momen intim tersebut dengan tidak terburu-buru, sehingga akan meminimalisir rasa sakit ketika pasangan mulai memasukkan Mr.P. Dalam kondisi ini, memang pasangan tidak boleh egois, sehingga harus sedikit lebih sabar untuk berejakulasi. Jangan lupa untuk lebih rileks agar Anda bisa menikmati momen di mana Anda berdua melakukan hubungan seks. Dengan demikian, Anda dan pasangan sama-sama bisa menikmati hubungan seks meski tidak memprioritaskan orgasme.

Meski begitu, ada baiknya Anda dan pasangan mencoba bereksperimen dengan berbagai macam posisi seks. Orgasme memang menjadi pemicu kenikmatan dan bisa membuat Anda betah pada pasangan Anda. Selamat mencoba, Ladies.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading