Sukses

Lifestyle

5 Lokasi Menantang Untuk Berhubungan Intim

Kebosanan di atas ranjang dapat mempengaruhi hubungan suami istri dalam kehidupan sehari-hari. Komunikasi menjadi dingin, uring-uringan, dan keinginan untuk mencari orang lain tak dipungkiri bisa muncul jika Anda membiarkan problem tersebut berlarut-larut.

Ladies, bagaimanapun seks adalah hal yang penting dalam rumah tangga. Tak hanya komunikasi verbal saja yang berbicara, tetapi juga komunikasi non verbal yang diwujudkan melalui adegan di atas ranjang tersebut.

Nah, untuk mengembalikan kehangatan dan menghilangkan kebosanan Anda, coba saja beberapa lokasi menantang yang akan meningkatkan adrenalin ini.

Di balkon

Anda beruntung bila Anda memiliki balkon private yang tak bisa diakses siapapun. Di sini, Anda bisa berjemur, menikmati udara luar dan menghabiskan waktu intim bersama suami.

Terlebih dahulu, pastikan balkon tersebut aman dan tak ada orang yang bisa melihat aktivitas Anda ya.

Nah, sekarang Anda bisa memulai dengan foreplay menyenangkan.

Di dalam mobil

Ada sensasi luar biasa bila Anda melakukan hubungan intim di dalam mobil. Tentunya Anda tak bisa melakukannya saat mobil sedang berjalan.

Cari lokasi sepi di tengah perjalanan Anda, pastikan lokasi tersebut aman, dan segera lakukan aktivitas intim Anda.

Adrenalin akan terpacu, demikian pula dengan libido, karena Anda sedang dikejar kekhawatiran bahwa orang akan mengetahui aksi Anda. Tetapi, bukankah hal ini menjadi sesuatu yang menegangkan dan menantang?

Saat berkemping

Ajak suami berkemping saat weekend tiba. Pilih lokasi yang pribadi dan tidak terlalu ramai. Anda bisa menikmati keindahan alam, memiliki waktu berkomunikasi yang lebih banyak, baik verbal maupun non verbal di alam bebas.

Tantangannya akan membuat jantung Anda terpacu, sekaligus Anda bisa menikmati orgasme yang berbeda dari biasanya.

Di dapur

Memanjakan suami tak hanya lewat makanan. Anda bisa menyiapkan menu ala koki seksi dan memberikan pertunjukan sambil menyajikan aneka menu favorit suami.

Tentunya Anda harus memastikan di dalam rumah hanya ada suami dan Anda.

Anda juga bisa memilih kostum yang lebih seksi atau menggunakan apron saja. Hmmm... mari kita lihat bagaimana fantasi liar suami bekerja.

Di kolam renang

Pilih lokasi kolam renang yang cukup sepi pengunjung. Anda bisa mengandalkan permainan handjob jika Anda terlalu khawatir dengan keamanan.

Setidaknya hitung saja ini sebagai ronde pertama Anda dan suami. Selanjutnya, suami pasti tertantang ingin melihat aksi Anda berikutnya.

Siapkah Anda menguji adrenalin bersama suami kali ini?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading