Sukses

Lifestyle

Cara Memunculkan Desahan 'Nikmat' Saat Bercinta

Ada beberapa jenis desahan dan erangan saat bercinta. Ketika Anda merasakan kenikmatan dan ketika Anda merasakan sakit. Yang terakhir mungkin sedikit menakutkan bagi wanita, apalagi bagi yang baru pertama kali melakukan hubungan seks. Dalam hal ini, Anda dan pasangan harus bisa bekerja sama untuk mendapatkan desahan 'kenikmatan'.

1. Menggoda wanita

Untuk sebuah start yang baik, sebaiknya sang pria mendekati Anda secara intim. Sebuah sentuhan nakal penuh cinta bisa memancing hasrat yang baik. Atau dengan membuat Anda penasaran dengan 'milik' pasangan Anda. Hal itu akan menjadi langkah tepat untuk menuju ke tahap berikutnya.

 

2. Sebuah rayuan dan bisikan

Pria yang kemudian mulai membisikkan kata-kata mesra maupun menggoda di dekat telinga wanita akan memberikan sentuhan tersendiri. Belaian nafas yang hangat mampu membuat sang wanita merasa seksi. Ungkapan kata-kata yang tak hanya cinta, namun bercampur dengan pujian tentang fisik bisa membuat seorang wanita makin terangsang.

3. Sentuhan erotis

Setelah yakin Anda cukup terangsang, biarkan dia menyentuh Anda. Bantu pasangan mengarahkannya pada daerah yang Anda inginkan, atau biarkan dia menjalari tubuh Anda seperti akar yang menjelajahi tanah. Saat menemukan daerah yang tepat dan Anda menginginkan lebih, mintalah pada pasangan Anda untuk memanjakan Anda di daerah tersebut

4. Ungkapkan dengan suara

Bila Anda mulai merasakan kenikmatan itu, lepaskanlah dengan suara. Bila terlalu sakit, mintalah untuk dilakukan dengan perlahan dan penuh kasih sayang. Cinta dan nafsu yang tak membaur dengan baik dapat membuat Anda mengerang kesakitan daripada merasakan desah kenikmatan.

5. Tidak menunda seks

Kunci dari desahan nikmat adalah ketika Anda dan pasangan merasakan 'klik'. Kapanpun di saat yang memungkinkan, Anda bisa melakukannya bersama pasangan. Ketika chemistry Anda dan dia bertemu, maka Anda akan mudah terangsang dan meminimalisir rasa sakit.

Awal yang baik akan memberikan Anda dan pasangan sensasi yang lebih hangat dan lembut. Hindari tergesa-gesa dan bersabarlah, ikuti ritme hubungan seks Anda agar tak membuat Anda kesakitan.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading