/relationship/intim/19752-hadirkan-suasana-baru-di-ranjang-dengan-kama-sutra-gaya-teratai.html

Hadirkan Suasana Baru di Ranjang Dengan Kama Sutra Gaya Teratai

Kamis, 24 Januari 2013 16:03



(c) shutterstock.com

Vemale.com - Saat Anda dan pasangan mulai jenuh dengan posisi seks biasa, mungkin Anda bisa mencoba aneka variasi gaya teratai. Hadirkan suasana baru di ranjang Anda, agar bisa mendapatkan sensasi berhubungan seks yang maksimal. Ada cukup banyak variasi posisi Kama Sutra gaya teratai yang direkomendasikan, namun untuk menemukan yang pas, mungkin Anda perlu sedikit bereksperimen dengan pasangan.

1. Gaya Tekukan Teratai

Pada posisi ini, Anda harus menekuk  lutut agar paha dan betis bertemu. Berbaringlah dengan posisi menyamping dan pasangan pria Anda akan melakukan penetrasi. Gaya ini sering disebut sebagai posisi Indrani. Bila Anda dan pasangan sudah piawai dengan berbagai gaya seks, variasi gaya ini boleh dicoba.

2. Gaya Teratai Mengunci

Posisi ini juga bisa dilakukan sambil berbaring. Anda dan pasangan sama-sama merentangkan kaki keluar mengarah pada satu sama lain sambil berhadap-hadapan Dengan posisi yang saling berhadapan Anda bisa menghadirkan suasana bercinta yang makin hot dan mesra.

3. Gaya Teratai Mekar

Sebagaimana teratai yang sedang mekar, Anda dan pasangan pun akan menyatukan hasrat bagai kelopak bunga yang bermekaran. Duduk dan telentangkan kaki selebar mungkin, biarkan pasangan Anda memeluk tubuh Anda untuk melakukan penetrasi.

4. Gaya Belahan Teratai

Gaya yang satu ini sedikit lebih sulit. Lakukan bila Anda memiliki stamina yang baik dan kondisi fisik Anda cukup tangguh untuk melakukannya. Sambil duduk atau berbaring, kalungkan salah satu kaki Anda ke pundak pasangan sementara yang lainnya terlentang. Lakukan bergantian kaki kiri dan kanan, sementara pasangan Anda melakukan penetrasi pada Anda.

5. Gaya Teratai Gantung

Pada posisi ini, pasangan Anda akan bersandar pada dinding sambil kedua tangannya menyangga tubuh Anda. Kemudian Anda akan memeluk lehernya dengan tangan Anda dan memeluk pinggangnya dengan kaki Anda. Sangat mendalam dan sangat mesra, membuat Anda dan pasangan merasakan momen paling menyenangkan dalam hubungan seks.

Itulah beberapa variasi gaya teratai yang bisa Anda coba. Jangan lupa untuk menjaga kondisi tubuh dan jiwa Anda agar bisa menikmati hubungan seks dengan pasangan. Gaya-gaya Kama Sutra tidak serta merta bisa dilakukan, namun dengan beberapa latihan, Anda bisa mencoba sensasinya.

(vem/gil)





ARTIKEL TERKAIT - INTIM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

20 Oktober - 26 Oktober
Masalah karir tidak ada masalah yang cukup pelik Anda harus lebih...