Sukses

Lifestyle

Jenis-Jenis Kelainan Seksual Yang Aneh dan Menyeramkan

Kelainan seksual bisa terjadi pada siapa saja. Kelainan-kelainan seksual yang terjadi seringkali di luar kuasa seseorang, bahkan kadang dilakukan di luar kesadarannya. Inilah beberapa istilah seksual dan kelainan seksual yang aneh sekaligus menyeramkan.

Allopellia: Rasa senang saat melihat orang lain bercinta.

Belonephilia: Seseorang yang akan terangsang saat melihat benda-benda tajam atau terkena luka benda tajam.

Capnolagnia: Seseorang yang akan terangsang secara seksual saat dia merokok.

Endytophilia: Berbeda dengan kebiasaan melepas semua pakaian saat sedang bercinta, penderita endytophilia lebih suka bercinta sambil memakai pakaian yang lengkap.

Hyphephilia: Ketertarikan seksual pada kain. Saat dia menyentuh kain, maka akan timbul hasrat seksual yang tidak tertahankan.

Pygophilia: Sebuah kondisi dimana seseorang akan mendapat rangsangan terhadap bagian bokong.

Zelophilia: Kondisi di mana seseorang akan terangsang secara seksual bila dirinya sedang cemburu.

Pedovestism: Kelaian yang membuat orang dewasa bergairah ketika dirinya berpakaian seperti bayi atau anak-anak.

Stigmatophilia: Ketertarikan seksual pada orang-orang yang memiliki tato.

Necrophilia: Ketertarikan seseorang pada jenazah atau mayat. Kasus seperti ini pernah terjadi pada wanita yang berhubungan intim dengan tengkorak manusia.

Zoophilia: Biasa disebut Beastialitas, yaitu seseorang baru mencapai kepuasan seksual jika melakukan hubungan intim dengan hewan. Biasanya hewan itu adalah anjing, kuda, sapi atau kambing.

Scopophilia: Bisa juga disebut Voyeurisme, yaitu seseorang akan terangsang bila melihat orang lain telanjang, sedang membuka baju atau sedang melakukan hubungan intim. Biasanya penderita menikmatinya jika mengintip orang asing.

Masochism atau Masokisme: Sebuah kondisi dimana seseorang akan mendapat kepuasan seksual jika dirinya disakiti. Semakin disakiti oleh pasangannya atau diri sendiri, dia akan lebih puas.

Sadisme seksual: Sebuah kondisi yang berbalik dari Masokisme, seseorang baru mencapai kepuasan seksual jika dia sudah menyakiti atau melakukan kekerasan pada pasangannya.

Seksomnia: Merupakan aktivitas seksual yang tidak disadari oleh penderitanya. Dia akan melakukan aktivitas seksual ketika dirinya sedang tertidur. Mirip dengan berjalan saat tidur, penderita tidak akan sadar sudah bercinta dengan siapa dan terbangun tanpa ingatan mengenai aktivitas seksualnya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading