Sukses

Lifestyle

Ungkap Kepribadian Wanita di Ranjang dari Warna Bra

Oleh: Dunia Fitnes

Bagi Anda para pria yang merasa belum mengenal kepribadian pasangan Anda di ranjang, ada cara asik agar Anda bisa mengenalnya lebih dalam. Caranya, lihat saja warna bra dan pakaian dalam yang dikenakannya!

Tapi tunggu dulu, bukan berarti Anda langsung membuka bajunya dan melihat warna bra yang dikenakannya. Ada cara yang lebih sopan untuk mengetahuinya. Saat pasangan Anda berbelanja bra atau pakaian dalam tawarkan diri Anda untuk mendampinginya agar Anda tahu warna favoritnya dalam memilih bra.

Seorang psikolog di Inggris bernama Dona Dawson dalam sebuah tulisan menyampaikan bahwa warna bra dan celana dalam perempuan ternyata bisa mengungkap kepribadian penggunanya. Terutama dalam berhubungan seks.

Kesimpulan tersebut didapat setelah penelitian lain menemukan bahwa tiga perempat perempuan di Inggris lebih suka mengenakan pakaian dalam yang senada dengan warna kulit, daripada mengenakan warna lain seperti putih, hitam atau pink.

Menurut Dawson, wanita yang suka mengenakan pakaian dalam senada dengan warna kulit adalah tipe orang terbuka dan tidak ingin menyembunyikan apa pun dari pasangan.

Hal ini pun didukung oleh salah satu toko pakaian dalam terkemuka di Inggris yang mencatat penjualan pakaian dalam wanita yang senada dengan warna kulit meningkat 38 persen setiap tahun.

Bra yang senada dengan warna kulit mengindikasikan kepribadian yang natural, santai, dan terbuka. Wanita yang mengenakan warna ini tidak suka menyembunyikan sesuatu dari pasangannya. Apalagi menyembunyikan bagian tubuhnya,” ungkap Dawson.

“Lain halnya dengan bra berwarna merah. Secara psikologis ini menunjukkan bahwa ia adalah pribadi yang bergairah, energik, dan penuh pengendalian. Wanita yang suka mengenakan warna merah adalah jenis wanita yang tidak malu-malu akan apa yang dikehendakinya. Dan inilah yang menjadi daya tariknya,” tambah Dawson.

Bra berwarna merah jambu lebih menunjukkan pribadi yang romantis, lembut dan penuh kasih sayang. Mereka yang mengenakan warna ini adalah wanita feminim, sensual dan tidak lembut di ranjang,” sambung Dawson.

Bra berwarna hitam mengindikasikan wanita tersebut memiliki hasrat penguasa, individualis, namun tetap hangat dan sangat bergairah dalam hubungan,” tambahnya.

“Sedangkan wanita yang gemar mengenakan bra berwarna putih, bisa jadi ia adalah pribadi yang ‘innocent’ dan tetap terbuka untuk ditebak. Mereka adalah tipe wanita yang polos dan ingin banyak belajar,” tutup Dawson.

Berikut cara menentukan kepribadian wanita dari warna bra yang sering dikenakannya:

Bra senada dengan warna kulit

Pilihan warna ini menandakan pasangan Anda adalah pribadi yang santai, natural dan terbuka

Bra berwarna merah

Adalah wanita yang penuh gairah dan energik.

Bra berwarna merah jambu

Jika Anda mendambakan pasangan romantis, lembut dan penuh kasih sayang, pastikan pasangan Anda memilih warna ini.

Bra berwarna Hitam

Adalah pribadi yang kuat, individualis namun tetap hangat di ranjang.

Bra berwarna putih

Cocok bagi Anda yang mendambakan pasangan yang ‘innocent’ dan ingin banyak belajar. Terutama segala hal berhubungan dengan seks.

Nah, kira-kira kepribadian seperti apa yang dimiliki pasangan Anda? Hanya Anda yang tahu jawabannya.

[initial]

Source: http://duniafitnes.com

(df/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading