Sukses

Lifestyle

3 Posisi Kama Sutra Yang Bikin Hubungan Seks Makin Hot

Posisi seks memang akan menentukan kenikmatan saat berhubungan seks. Apalagi tidak semua pasangan cocok dengan salah satu posisi seks. Berikut ini adalah beberapa posisi seks Kama Sutra yang boleh Anda coba karena diyakini dapat membuat hasrat seks Anda dan pasangan makin membara.

Baithe Baithe

Posisi seks yang ini mudah saja. Biarkan pasangan Anda duduk di kursi yang nyaman dan kuat dengan kaki agak dibuka. Lalu Anda duduk di pangkuannya sambil menatap pasangan Anda. Posisi ini tergolong posisi woman on top atau wanita di atas.

Posisi ini diyakini mampu membuat wanita merasakan kenikmatan dalam hubungan seks. Apalagi Anda bisa mengatur posisi agar lebih intim dan mencumbu pasangan Anda.

Ek Karwat

Dalam posisi ini, Anda dan pasangan berbaring dengan posisi berhadapan. Anda bercinta sambil berdekapan dan kaki Anda membungkus pinggang pasangan Anda. Dalam posisi ini, Anda akan merasakan hubungan intim yang lebih dekat dan hangat.

Posisi bercinta yang mengalungkan kaki seperti ini juga bisa Anda lakukan dalam keadaan duduk. Posisi manapun yang nyaman dengan Anda, diyakini posisi ini ini akan memberikan kesenangan yang tak terlupakan.

Jangha Vibhor

Posisi ini merupakan posisi di mana wanita bisa berada di atas atau woman on top. Sementara pasangan Anda akan berbaring sambil merenggangkan kedua kaki. Posisi bercinta yang berhadap-hadapan seperti ini menjanjikan hubungan seks yang dahsyat.

Beberapa posisi seks memberikan kesan yang tak terlupakan bagi pasangan. Ketiga posisi di atas merupakan posisi yang paling disukai dan direkomendasikan. Bila Anda berencana melakukannya malam ini, cobalah posisi ini, Ladies. Bila perlu, kombinasikan beberapa posisi di atas agar sensasi bercinta Anda lebih istimewa.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading